Bandar Domino Online

Ini Cara Ronaldo Habiskan Uangnya , Setelah Dibeli Juventus 100 Juta Euro

Ini Cara Ronaldo Habiskan Uangnya , Setelah Dibeli Juventus 100 Juta Euro

Cristiano Ronaldo resmi pindah ke Juventus seharga 100 juta euro. Pesepakbola berusia 33 tahun itu menyepakati gaji sebesar € 30 juta per musim atau € 120 juta selama empat tahun ke depan di Juventus.

Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Striker asal Portugal ini mendapatkan gaji dan bonus sebesar US $ 61 juta, dana sponsor sebesar US $ 47 juta per tahun dengan total keduanya mencapai US $ 108 juta.

Meskipun penghasilannya setinggi langit, Ronaldo baru-baru ini menghadapi tuduhan penipuan pajak. Pada 2017, ia menuduh pemerintah Spanyol menyontek kantor-kantor pendapatan negara itu hampir € 15 juta (US $ 17,5 juta) dalam pajak yang belum dibayar. Pada bulan Juni, media Spanyol El Mundo melaporkan bahwa dia setuju untuk membayar $ 21.7 juta.

Mengutip CNBC pada hari Rabu (11/7/2018), ini adalah gaya hidup pesepakbola kelas dunia.

Ronaldo memiliki beragam koleksi mobil mewah. Dia juga sering mengunggah foto mobilnya ke akun Instagram.

Setelah memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016, Ronaldo memamerkan Bugatti Veyron 16,4 Grand Sport senilai US $ 1,97 juta. Ini juga menampilkan Aston Martin DB9, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe dan Bentley Continental GTC, dan Lamborghini Aventador seharga US $ 300.000 dan Bugatti Chiron senilai US $ 3 juta.

Koleksi mobilnya mungkin bernilai lebih dari US $ 4,9 juta.

Ronaldo juga telah mencatat beberapa rumah, tetapi yang paling terkenal adalah villa mewah senilai US $ 7,1 juta di Madrid, yang menjadi kediamannya saat ia bermain untuk Real Madrid. Vila dirancang oleh arsitek Joaquin Torres dan ada pusat kebugaran serta dua kolam renang.

Pada 2015, Ronaldo membeli apartemen senilai $ 18,5 juta di Trump Tower, New York City. Apartemen seluas 2.509 kaki persegi ini telah menginspirasi seri Shades of Grey 50.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sekarang dia akan bermain di Italia, Ronaldo juga diperkirakan akan membeli properti di sana.

Ronaldo juga memberi perhatian serius kepada keluarganya. Ia memiliki empat anak dengan berbagai proses. Pada 2017, Ronaldo membayar uang pengganti untuk membawa saudara kembarnya Eva dan Mateo, di San Diego. Ronaldo memancing lebih dari US $ 130.000.

Beberapa bulan setelah kelahiran kembarannya, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez melahirkan anak keempatnya, Alana. Rodriguez juga terlihat mengenakan cincin Cartier senilai US $ 815.000.

Ronaldo juga dikenal sebagai orang yang ringan. Dia menyumbang beberapa kali kepada yang membutuhkan.

Dalam gempa dahsyat di Nepal pada tahun 2015, Ronaldo memberikan bantuan $ 6,5 juta. Dia juga menyumbangkan anak-anak pengungsi di Suriah dan mendukung konservasi alam di Indonesia.

Pada 2017, kapten Portugal melelang trofi Ballon d'Or pada 2013 dengan harga US $ 785.675 pada sebuah acara untuk sebuah yayasan.

Namun bukan hanya uang yang Ronaldo berikan untuk membantu orang lain. Dia juga menyumbangkan darah, plasma, dan sumsum tulangnya sejak berumur 24 tahun. Ia juga tidak memiliki tato karena akan mengganggu kemampuannya untuk menyumbangkan darah.

"Ayah saya selalu mengajarkan saya bahwa ketika Anda membantu orang lain, Tuhan akan memberi Anda dua kali lipat, dan itulah yang benar-benar terjadi pada saya. Ketika saya telah membantu orang lain yang membutuhkan, Tuhan telah membantu saya lebih banyak, Ronaldo.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ini Cara Ronaldo Habiskan Uangnya , Setelah Dibeli Juventus 100 Juta Euro"

Post a Comment