Bandar Domino Online

'Ronaldo Akan Menjadi Mesin Uang Juventus'

'Ronaldo Akan Menjadi Mesin Uang Juventus'

Juventus telah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu disebut mesin uang Bianconeri.

Adalah pelatih veteran Italia, Fabio Capello, yang mengungkapkannya. Sebelum pernyataan Don Fabio, saham harga saham Juventus telah terangkat dengan rumor kedatangan CR7 ke klub Turin. Keuntungan dari harga saham disebut untuk mencapai sekitar 160 juta euro.

Real Madrid dan Juventus telah sepakat tentang transfer Cristiano Ronaldo, Selasa (10/7/2010) malam waktu setempat. The Old Lady menebusnya 100 juta euro, ditambah biaya tambahan sesuai dengan peraturan FIFA sebesar 12 juta euro.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting untuk sepak bola Italia, pekerjaan jenius untuk Juventus dan sepak bola Italia," kata Capello kepada Sky Sport Italia.

"Ini juga merupakan investasi yang klub buat untuk mengembangkan tim secara finansial juga." Ronaldo adalah mesin uang dan tentu akan menguntungkan bagi Juventus, "tambahnya.

Presiden Juventus Andrea Agnelli dan CEO klub, Beppe Marotta, juga menerima pujian mereka sendiri dari Capello.

"Kami harus memuji Andrea Agnelli (Presiden) dan Beppe Marotta (CEO), karena membawa Ronaldo adalah langkah besar di dunia sepakbola," kata Capello.

"Kedatangannya ke Juventus akan membuka pintu Serie A dan juara lainnya dapat mengikutinya," tambahnya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "'Ronaldo Akan Menjadi Mesin Uang Juventus'"

Post a Comment