Bandar Domino Online

Kok Bisa? Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone

Kok Bisa? Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone

Nasib buruk menimpa seorang gadis dari Norfolk, Virginia, Amerika Serikat. Lengannya dibakar oleh iPhone, bagaimana bisa?

Gadis itu bernama Raele Manning Moore. Cerita dimulai ketika dia tertidur tidak jauh dari iPhone 7 yang sedang diisi ulang. Sekali lagi asik-asiknya bermimpi, tiba-tiba Raele terbangun merasakan kesakitan di lengannya.

"Luka bakar itu membangunkan saya, rasanya benar-benar sakit," katanya seperti dikutip dari iDropNews, Kamis (12/7/2018).

Ia yakin cedera itu disebabkan lengannya secara tidak sengaja mengenai iPhone, kemudian membuat ponselnya panas. "Saya terkejut melihat ponsel benar-benar membakar tangan saya, kulit saya hilang," katanya.

Gadis berusia 17 tahun itu mampu membawa iPhone 7 ke Apple Store. Para staf di sana mengatakan mereka harus memeriksa perangkat terlebih dahulu.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Staf Apple Store telah bertanya kepada Raely apakah dia menggunakan pengisi bawaan iPhone atau tidak. Dia menjawab ya. Oleh karena itu, tidak jelas mengapa iPhone dapat membakar lengan Raele. Staf Apple Store kemudian berjanji untuk menghubungi Raele ketika mereka mendapatkan penyebabnya.

Ini bukan pertama kalinya telepon menyebabkan luka bakar bagi penggunanya. Sebagian besar karena baterai lithium-ion yang terlalu panas atau rusak.

Mengisi daya iPhone sangat berisiko untuk overheating. Telepon secara alami akan memanas ketika dicolokkan, tetapi dalam batas normal. Namun, ketika terserang tubuh, bantal atau benda lain, dapat menghalangi penyebaran panas sehingga meningkatkan suhu.

Jadi ada baiknya saat pengisian daya, ponsel diletakkan di posisi yang benar. Jangan ditutup dengan benda lain untuk menghalangi penyebaran panas. Disarankan juga untuk menggunakan perangkat pengisi daya yang direkomendasikan oleh vendor ponsel agar lebih aman.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Kok Bisa? Lengan Gadis Ini Terbakar Karena iPhone"

Post a Comment