Bandar Domino Online

Produsen Mobil Ini Sumbang Uang Biar Ronaldo Pindah ke Juventus

Produsen Mobil Ini Sumbang Uang Biar Ronaldo Pindah ke Juventus

Di balik langkah Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus rupanya ada peran pembuat mobil Italia Fiat. Fiat Group dilaporkan berpartisipasi dalam pembiayaan transfer Ronaldo ke Juventus sebesar 100 juta Euro.

"Kami tahu ada pembicaraan antara Fiat dan Juventus untuk mengendalikan situasi keuangan ketika Ronaldo benar-benar pindah," kata Wakil Direktur RAI di Turin Francesco Marino mengutip Marca, Rabu (11/7/2018).

Kelompok Fiat menjadi kunci akhirnya Ronaldo bisa pindah ke Juventus. Pemilik 29,18 persen dari bisnis Fiat Group, keluarga Agnelli juga memiliki 63,77 persen saham di Juventus.

Pemilik Juventus Andrea Agnelli menyuntikkan sejumlah dana dari Fiat untuk membiayai kepindahan Ronaldo ke Juventus setelah semua pihak menyetujui transfer pemain Portugal itu.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Andrea juga mempertimbangkan hal lain yang bisa digunakan dengan Ronaldo. Ronaldo dikatakan sebagai duta merek untuk Fiat dan Juventus. Itu juga bisa menambah pundi-pundi Ronaldo hingga 30 juta Euro. Transfer Ronaldo ke Juventus membuatnya menjadi pemain Serie A termahal yang pernah ada.

Namun keputusan untuk membiayai transfer Ronaldo ke Juventus tidak dipandang positif oleh pekerja pabrik Italia itu. Mereka protes karena uangnya bisa menaikkan gaji karyawan.

"Setelah Higuain, sekarang Cristiano Ronaldo juga memalukan Fiat pekerja belum menunggang kuda selama 10 tahun Cristiano akan memberikan kenaikan € 200 untuk semua pekerja dan FCA (Fiat Chrysler Automobiles) menghabiskan 126 juta euro untuk mensponsori selama setahun, 26, 5 juta dari mereka untuk Juventus, "keluh Gerardo Giannone, seorang operator yang telah bekerja 18 tahun di unit produksi mobil di Pomigliano D'Arco,

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Produsen Mobil Ini Sumbang Uang Biar Ronaldo Pindah ke Juventus"

Post a Comment