Bandar Domino Online

Presiden Jokowi akan Mengundang Lalu Muhammad Zohri ke Istana

Presiden Jokowi akan Mengundang Lalu Muhammad Zohri ke Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bangga dengan pencapaian Maka Muhammad Zohri peraih medali emas dari U-20 Athletic World Championship 100 meter kategori lomba di Tampere, Finlandia. Jokowi segera mengundang Zohri ke Istana.

"Saya harus mengundang Menteri Pekerjaan Umum sebagai ungkapan kebanggaan rakyat Indonesia, saya memerintahkan untuk membangun rumah Zohri," kata Jokowi setelah membagikan sertifikat tanah di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat ( 13/7/2018).

Jokowi menjelaskan pencapaian sprinter dari NTB adalah kebanggaan bangsa Indonesia. Jokowi juga meminta agar rumah Zohri direnovasi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Pagi ini saya sudah memerintahkan kepada Menteri Pekerjaan Umum untuk pergi ke Lombok, ke rumah Zohri, untuk membangun rumahnya," jelas Jokowi.

Pada Kejuaraan Dunia Atlet U-20 di Finlandia, Zohri mencatat waktu 10.18 detik. Pemain berusia 18 tahun itu mengalahkan dua pelari Amerika Anthony Schwartz dan Eric Harrison, yang keduanya menghasilkan 10,22 detik.

Pencapaian Zohri adalah sejarah baru di dunia atletik Indonesia. Sebelumnya, prestasi atlet terbaik Indonesia dalam lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Atlet U-20 adalah kedelapan tempat di babak penyisihan pada tahun 1986.

http://bit.ly/HitsbandarQ


0 Response to "Presiden Jokowi akan Mengundang Lalu Muhammad Zohri ke Istana"

Post a Comment