Bandar Domino Online

Juve-Ronaldo Bakal Sangat Cocok , Sama-Sama Langganan Juara

Juve-Ronaldo Bakal Sangat Cocok , Sama-Sama Langganan Juara

Bek baru Juventus Joao Cancelo menyambut transfer Cristiano Ronaldo. Menurutnya, mental juara Ronaldo sangat kompatibel dengan Juve yang juga jago main juaranya.

Juve mengguncang bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri menuangkan dana senilai total 112 juta euro untuk membawa bintang Portugal itu.

Sebelum bergabung dengan Juve, Ronaldo telah mencapai sukses besar sepanjang karirnya. Beberapa dari mereka adalah lima gelar Liga Champions - empat tempat bersama Madrid - dan lima trofi Ballon d'Or.

Di sisi lain, Juve juga sangat dominan di Italia. La Vecchia Signora telah memenangkan scudetto dalam tujuh musim terakhir dan Coppa Italia dalam empat musim terakhir.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Jadi kedatangan Ronaldo disebut Cancelo akan semakin meningkatkan kualitas Juve. Ia yakin Ronaldo dan Juve akan sangat cocok karena keduanya memiliki mental juara.

"Ini bagus untuk saya dan semua pemain dapat bermain dengan seorang juara hebat seperti Cristiano Ronaldo," kata Cancelo seperti dikutip oleh situs resmi klub.

"Saya yakin dia akan meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan dan membantu kami untuk terus menang."

"Dia memiliki mentalitas kemenangan dan memenangkan banyak hal dalam karirnya, pada saat yang sama, Juventus memenangkan scudetto ketujuh berturut-turut, jadi saya berharap mereka akan membentuk perpaduan sempurna," katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Juve-Ronaldo Bakal Sangat Cocok , Sama-Sama Langganan Juara"

Post a Comment