Bandar Domino Online

Perjalanan Prancis untuk lolos ke Final Piala Dunia 2018

Perjalanan Prancis untuk lolos ke Final Piala Dunia 2018

TIM National (Timnas) Prancis menjadi salah satu nama favorit yang diprediksi akan tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Prediksi itu akhirnya mampu mewujudkan Les Bleus -julukan Prancis -yang bisa menaiki final di Piala Dunia 2018.

Perjalanan panjang telah melewati Perancis yang melakoni kompetisi ini dengan cukup meyakinkan. Dari enam pertandingan skuat yang telah dimainkan Didier Deschamps, Prancis belum pernah menelan kekalahan. Tercatat lima kemenangan dan satu hasil imbang mampu mencapai Prancis di Piala Dunia 2018.

Mulai dari babak penyisihan Grup C, Prancis membuka permainan manis ketika mereka bertemu Australia. Melakoni laga siang hari, Antoine Griezmann dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Griezmann dan Paul Pogba menjadi pencetak gol dalam gim ini.

Kemenangan Prancis terus bertemu Peru di pertandingan kedua Grup C. Meskipun kemenangan meyakinkan di pertandingan sebelumnya, Prancis cukup sulit untuk menaklukkan Peru. Beruntung satu gol yang dicetak Kylian Mbappe berhasil mengantarkan Les Bleus memastikan tiga poin dengan kemenangan tipis 1-0.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Keraguan mulai muncul dari Prancis dalam menghadapi pertandingan final melawan Denmark. Prancis yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar tidak tampak ngotot. Akibatnya skor imbang tanpa gol mewarnai pertandingan. Ini adalah satu-satunya hasil imbang di Piala Dunia 2018 yang berakhir 0-0.

Meski begitu, Prancis pada akhirnya tetap tampil sebagai juara grup. Dalam 16 besar mereka sudah menunggu nama besar Argentina secara tak terduga keluar sebagai runner-up Grup D. Perjuangan harus dilalui oleh Prancis.

Sempat unggul 1-0 lewat gol Griezmann, Prancis kemudian tertinggal 1-2. Namun hal itu tidak membuat Prancis menyerah. Mereka mampu membalikkan situasi dan mengubah skor menjadi 4-2 melalui gol Benjamin Pavard dan dua gol Kylian Mbappe, sebelum akhirnya memperkecil kekalahan menjadi 4-3. Tetapi tiket perempat final dikonfirmasi oleh Prancis setelah kemenangan 4-3 atas Argentina tidak berubah.

Perjalanan Prancis untuk lolos ke Final Piala Dunia 2018


Pada pertandingan perempatfinal, Prancis bertemu dengan Uruguay yang sebelumnya mengalahkan juara favorit lainnya Portugal. Tetapi kesulitan itu berarti Prancis tidak menderita. Gol Raphael Varane dan Griezmann juga membuat Prancis mengantongi tiket semifinal setelah menang dengan skor 2-0 atas Uruguay.

Keberhasilan Prancis berlanjut di semi final. Menghadapi Belgia, Prancis justru mendapat perlawanan yang cukup ketat. Tetapi Samuel Umtiti bisa tampil sebagai penyelamat bagi Les Bleus. Satu-satunya tujuan pemain Barcelona adalah mengantarkan Perancis maju ke final dengan kemenangan 1-0.

Kini tinggal satu langkah lagi Prancis mewujudkan prediksi publik yang muncul sebagai tim favorit juara Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan puncak mereka akan menghadapi tim Kroasia yang mengesankan kuda hitam selama Piala Dunia 2018. Game sengit itu diprediksi akan terjadi di Stadion Luzhniki, Rusia, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Perjalanan Prancis untuk lolos ke Final Piala Dunia 2018"

Post a Comment