Bandar Domino Online

Kaka: Ronaldo ke Juventus Agar Termotivasi Terus

Kaka: Ronaldo ke Juventus Agar Termotivasi Terus

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus musim panas ini. Keputusan ini diyakini akan diambil oleh Ronaldo karena ingin mencari tantangan baru.

Ronaldo mengakhiri sembilan tahun di Madrid dan menerima proposal Juventus musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu membeli Bianconeri seharga 100 juta euro, plus 12 juta untuk biaya iuran.

Membiarkan Madrid menjadi keputusan mengejutkan dari Ronaldo. Karena bintang Portugal ini begitu sukses di sana dan baru saja memenangkan trofi Liga Champions keempat di seragam Los Blancos pada 2017/2018 lalu.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Namun Kaka sebenarnya menilai keberhasilan yang menjadi pertimbangan Ronaldo pindah. Kaka yakin mantan koleganya di Madrid selama empat musim ingin menemukan tantangan baru.

"Saya pikir Cristiano sekarang pemain yang sangat berpengalaman, 33. Jadi dia tahu dan sangat akrab dengan situasi," kata Kaka kepada Omnisport kepada FourFourTwo.

"" Keputusan untuk pindah dari Madrid ke Juventus adalah keputusan yang sangat sadar. Dia tahu waktu untuk bergerak. Dia mungkin berpikir 'Saya telah meraih semua yang saya bisa dengan Real Madrid dan sekarang saatnya untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk tetap termotivasi'. "

"Itulah yang mendorong dia untuk menerima tawaran dari Juve, untuk pindah dari Real Madrid ke klub Italia," tambahnya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Kaka: Ronaldo ke Juventus Agar Termotivasi Terus"

Post a Comment