Bandar Domino Online

Untuk Perbaiki Motor Valentino Rossi Minta Bantuan dari Jepang

Untuk Perbaiki Motor Valentino Rossi Minta Bantuan dari Jepang

Valentino Rossi mulai percaya diri menatap sisa seri MotoGP 2018. Pasalnya, motor Yamaha Movistar dianggap sudah lebih baik dari sebelumnya.

Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales tampil cemerlang di MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring pada Minggu, 15 Juli 2018. Mereka menempati posisi kedua dan ketiga, di bawah Repsol Honda Marc Marquez.

Melihat pencapaian tersebut, Rossi menilai perbaikan yang telah dilakukan Movistar Yamaha mulai memberi harapan. Namun, ia merasa masih perlu sedikit improvisasi pada bagian sistem elektronik.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sopir berjuluk The Doctor ini tidak ragu untuk meminta bantuan ke Jepang, tempat asal Yamaha untuk memperbaiki masalah sistem elektronik. Akselerasi motor masih terasa kurang maksimal untuknya.

"Bahkan, saya dan Maverick lebih kuat sekarang, kami berada di posisi kedua dan ketiga, tetapi kami masih memerlukan bantuan dari Jepang untuk meningkatkan sistem percepatan elektronik," kata Rossi, dikutip Crash.

"Musim ini masih sangat panjang dan saya akan berusaha keras dan saya berharap ada bantuan dari Jepang," tambahnya.

Di klasemen sementara pebalap MotoGP 2018, Rossi dan Vinales juga menempati peringkat kedua dan ketiga. Mereka masih tertinggal dari Marquez.

Namun, di sisa seri, jika perbaikan berjalan lancar, Rossi yakin dia bisa tampil lebih baik.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Untuk Perbaiki Motor Valentino Rossi Minta Bantuan dari Jepang"

Post a Comment