Bandar Domino Online

Penjaga Gawang Legendaris Inggris Mengajak Masyarakat Donor Darah

Penjaga Gawang Legendaris Inggris Mengajak Masyarakat  Donor Darah

Suporter Inggris di Piala Dunia 2018 pasti tahu sosok David Seaman dan Peter Shilton. Kedua tokoh ini adalah penjaga gawang Inggris yang legendaris di ajang piala dunia sebelumnya.

David Seaman dan Peter Shilton sekarang ditunjuk sebagai duta donor darah oleh National Health Service (NHS) di Inggris. Mereka mengajak orang, terutama pria, untuk mau menyumbangkan darah karena NHS membutuhkan stok darah yang cukup besar.

"Tidak perlu tangan Tuhan untuk membantu orang lain, hanya dengan menyumbangkan darah Anda dapat menyelamatkan nyawa tiga orang, dan itu hanya membutuhkan waktu satu jam," kata Shilton, yang memiliki 125 topi bersama tim Inggris, dikutip dari Mirror.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

NHS ini membutuhkan 25.000 donor darah laki-laki. Darah laki-laki lebih dicari daripada berguna untuk suplai darah utuh, itu juga berguna untuk diproses lagi menjadi plasma dan platelet.

Pria juga biasanya memiliki kandungan zat besi lebih banyak, jadi semakin rendah risiko anemia.

David Seaman menyebutkan pria yang menyumbangkan darahnya adalah seorang pahlawan. Donor darah, menurut dia, adalah sumbangan paling mudah namun paling berharga yang dapat dilakukan seseorang.

"Setiap donasi sangat penting, dukung negara Anda seperti mereka yang saat ini bertarung di Piala Dunia dengan menyumbang darah," katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Penjaga Gawang Legendaris Inggris Mengajak Masyarakat Donor Darah"

Post a Comment