Bandar Domino Online

Bukan Untuk Balita ! Susu Kental Manis Masih Aman Dikonsumsi

Bukan Untuk Balita ! Susu Kental Manis Masih  Aman Dikonsumsi

Berita terbaru tentang susu kental manis masih bergulir di masyarakat. Mereka yang khawatir dipaksa untuk tidak makan susu kental manis.

Dalam konferensi pers Senin (9/7/2018), Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito mengungkapkan bahwa susu kental manis masih bisa dikonsumsi oleh masyarakat. Namun, susu kental manis bukan pengganti susu bayi di bawah lima tahun.

"Susu kental manis masih bisa dikonsumsi oleh orang, tetapi tidak untuk bayi balita, karena komposisi gizinya rendah dan kadar gula dan lemak tinggi yang tidak cocok untuk pertumbuhan balita, terutama sebagai pengganti ASI," kata Penny.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Beberapa produk susu kental manis menggunakan anak-anak kecil sebagai media iklan, ini adalah sesuatu yang dapat menyesatkan jika tidak segera diatur.

"Ada beberapa iklan dan label produk susu kental manis yang menggunakan anak-anak kecil sebagai media iklan, jadi sekarang kami sedang mempersiapkan aturan yang melarang menampilkan gambar anak pada label dan iklan, sehingga orang tidak salah memahami hal ini," Penny menambahkan.

"Dalam proses pembuatan susu kental manis hanya sedikit susu asli yang digunakan, kemudian dipekatkan dan diberi gula dan creamer sebagai pengawet," jelasnya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Bukan Untuk Balita ! Susu Kental Manis Masih Aman Dikonsumsi "

Post a Comment