Bandar Domino Online

Belgia Tim Paling Komplet di Piala Dunia 2018 di Mata Lloris

Belgia Tim Paling Komplet di Piala Dunia 2018 di Mata Lloris

Kapten Prancis, Hugo Lloris, memberikan pujian kepada lawan timnya di semifinal Piala Dunia 2018. Untuk Lloris, Belgia adalah tim paling lengkap di turnamen.

Perancis dan Belgia akan berduel di St Petersburg Stadium pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Kedua tim tampil mengesankan sepanjang Piala Dunia 2018, sehingga banyak yang memprediksi pertarungan akan menarik dan menarik.

Perancis berhasil mengalahkan Argentina dan Uruguay di fase musim gugur. Sementara itu, Belgia membungkam Inggris di fase grup, comeback yang mengesankan melawan Jepang di babak 16 besar, dan mengalahkan Brasil di perempatfinal.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Sangat sederhana, saya pikir Belgia adalah tim paling lengkap di turnamen ini, dalam semua aspek permainan," kata Lloris seperti dilansir Daily Mail.

"Mereka bertahan dengan baik, tahu bagaimana menyerang dengan baik, juga tahu cara menyerang balik, mereka baik di udara dan saat bermain bola turun," tambahnya.

"Mereka adalah tim yang hebat dan memiliki generasi pemain yang fantastis. Untuk mengalahkan mereka, kami harus bermain sangat baik dan membuat diri kami beruntung. Kami tahu akan ada masa-masa sulit di pertandingan nanti dan kami harus siap untuk menderita, tetapi kami siap untuk melakukannya karena ada semangat besar di dalam tim ini, "kata kiper Tottenham Hotspur.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Belgia Tim Paling Komplet di Piala Dunia 2018 di Mata Lloris"

Post a Comment