Bandar Domino Online

Meski Top Skorer di Lapangan , Harry Kane Juga Disiplin Soal Pola Makan

Meski Top Skorer di Lapangan , Harry Kane Juga Disiplin Soal Pola Makan

Kapten Inggris Harry Kane masih menjadi pencetak gol terbanyak saat di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 24 tahun itu disebut-sebut termasuk pemain yang beratnya cukup berat, yaitu 98 kilogram.

Meski tidak ideal termasuk dengan tinggi 188 sentimeter, namun Kane tetap menerapkan diet. Kepada Irish Daily Star, penyerang bernomor punggung 9 itu mengaku memperhatikan asupan makanannya.

Dikutip dari Buzz, untuk sarapan Kane harus mengkonsumsi telur yang dipadukan dengan roti coklat dan bayam. Saat makan siang, dia memilih untuk mengkonsumsi ayam.

"Saya biasanya akan makan dada ayam dengan banyak sayuran hijau seperti brokoli atau asparagus," katanya.

Sementara itu, Kane mengkonsumsi lebih banyak sumber protein. "Saya akan selalu makan sumber protein yang baik dari ayam, steak atau ikan dengan sayuran dan beberapa ubi jalar atau beras merah," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Kane hanya mengonsumsi karbohidrat di siang atau malam hari, tetapi tidak keduanya. Dan di sela-sela itu, Kane biasanya mengonsumsi makanan ringan (snack) yang sehat.

"Di antara makan saya biasanya akan mengemil kacang, biji, dan buah segar atau yoghurt alami," katanya.

Pencetak 6 gol itu menyukai makanan sehat. Kane selalu menempatkan sayuran ke dalam makanan utama. Dia tidak mau ketinggalan hari tanpa makanan sehat.

"Campuran protein dan buah segar dan sayuran yang baik sangat penting, dengan latihan harian saya membakar banyak kalori sehingga makanan saya disesuaikan untuk memastikan tubuh saya tetap dalam kondisi prima," kata Kane.

Dengan pola makan yang sehat seperti itu, Kane diperkirakan akan mencetak lebih banyak gol dan membawa Inggris ke Piala Dunia 2018.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Meski Top Skorer di Lapangan , Harry Kane Juga Disiplin Soal Pola Makan"

Post a Comment