Bandar Domino Online

Ini Tips dari Dokter , Tetap Sehat Meskipun Udara Dingin

Ini Tips dari Dokter , Tetap Sehat Meskipun Udara Dingin

Udara dingin beberapa hari terakhir ini bisa membuat sistem kekebalan tubuh menurun dan sakit bisa muncul penyakit, seperti batuk, flu, atau infeksi saluran pernafasan.

Tidak mau mengalaminya? Ahli gastrointestinal, Dr. Ari Fahrial Sham, SpPD-KGEH memberikan tips untuk mencekik penyakit dari udara dingin.

"Tidak ada lagi yang harus dilakukan tentang cuaca dingin kita harus menutupi tubuh kita untuk menjaga dingin dari kontak dengan kulit kita. Gunakan jaket yang dapat menutupi seluruh tubuh kita, cobalah untuk menggunakan pakaian berlapis dengan tambahan tutup kepala, kaos kaki tebal dan sarung tangan untuk berada di luar ketika udara dingin menyengat di luar rumah, "tulisnya dalam pesan yang diterima.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Selain itu, udara dingin lebih mudah membuat kita dehidrasi. Agar tidak melakukannya, cobalah minum air putih secukupnya. Ini seharusnya, karena biasanya udara dingin membuat kita cenderung haus.

Jangan minum minuman yang mengandung kafein, karena minuman berkafein seperti kopi dan soda akan memperburuk dehidrasi sehingga tubuh tidak tahan dingin.

"Jika urin kita menjadi lebih keruh, ini adalah tanda bahwa kita harus meningkatkan untuk mengkonsumsi air," kata dokter yang juga Dekan Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia.

"Makan itu penting dan selalu diperhatikan, jika asupan makanan kita tidak baik, tentu secara umum ini juga akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh kita, tetap mengosumsi buah dan sayur, dibudidayakan sebanyak 5 porsi," katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ini Tips dari Dokter , Tetap Sehat Meskipun Udara Dingin"

Post a Comment