Bandar Domino Online

Luis Enrique Segera Jadi Pelatih Spanyol Baru

Luis Enrique Segera Jadi Pelatih Spanyol Baru

Santer dikabarkan bahwa dalam waktu dekat tim nasional Spanyol akan mengumumkan pelatih barunya. Media Spanyol bernama Luis Enrique.

Surat kabar Spanyol, Marca, mengklaim Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales telah memilih Luis Enrique untuk melatih Spanyol. Hal yang sama juga dinyatakan oleh stasiun radio Onda Cero dan halaman web harian Spanyol AS.

Beberapa hari sebelum kick-off Piala Dunia 2018, RFEF memecat Julen Lopetegui. Posisi pelatih kemudian dipegang oleh Fernando Hierro, yang sebelumnya menduduki posisi direktur olahraga tim nasional Spanyol.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Setelah eliminasi Spanyol dari Piala Dunia 2018, Hierro pada proses menyatakan pengunduran dirinya. Dia juga menempatkan posisinya sebagai direktur tim olahraga nasional.

"Pada Senin ini RFEF telah menjadwalkan konferensi pers untuk mengumumkan perubahan struktur organisasinya setelah Fernando Hierro, yang mengambil alih tim Piala Dunia, mundur dari posisinya sebagai direktur olahraga," tulis Reuters.

Luis Enrique sendiri, yang memiliki 62 caps untuk tim nasional senior Spanyol pada periode 1991-2002, telah melatih AS Roma, Celta Vigo, dan Barcelona.

Prestasi terbaik Luis Enrique dalam karirnya sebagai entrenador sejauh ini telah dicapai dengan Barça, yang membawanya ke serangkaian gelar termasuk dua gelar La Liga dan trofi Liga Champions.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Luis Enrique Segera Jadi Pelatih Spanyol Baru"

Post a Comment