Bandar Domino Online

Apa Bahayanya? Cedera Hamstring Yang Dialami Cavani

Apa Bahayanya? Cedera Hamstring Yang Dialami Cavani

Meski Edinson Cavani berhasil mengalahkan timnas Portugal di Piala Dunia 2018 dengan menyumbang dua gol, ia dikabarkan mengalami cedera hamstring yang dikhawatirkan tidak bisa bertanding lagi. Apa sebenarnya bahaya dari cedera ini?

"Cedera hamstring adalah cedera yang terjadi pada sekelompok otot yang terletak di belakang paha, yaitu semitendinosus, semimembranosus, biceps femoris. Fungsi otot-otot ini adalah untuk menekuk lutut fleksi dan meluruskan sendi pinggul (ekstensi pinggul) okter ortopedi spesialis bedah dari Surabaya Knee Center, dr Benedictus Megaputera, MSi, SpOT, beberapa waktu lalu.

Cedera terjadi karena otot-otot mengalami beban kerja yang melebihi kapasitas (kelebihan beban) atau karena merespons be ban besar yang tiba-tiba. Menurut dokter yang akrab disapa Dr. Ega ini tempat cedera hamstring paling sering berada di tengah otot dan tempat pertemuan antara otot dan tendon.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Seseorang yang berisiko cedera hamstring jika lebih sedikit kondisi sebelum pertandingan sehingga hamstring tegang atau ada ketidakseimbangan antara otot. Cedera hamstring juga rentan terhadap kelelahan otot.

"Jenis cedera hamstring ini bisa berupa strain, strain, dan robekan otot akibat penempelan tulang (cedera avulsi), cedera hamstring berat dalam bentuk cedera total atau avulsi, menyebabkan atlet kehilangan fungsi otot hamstring. mengalami cedera itu, "lanjut Dr. Ega.

Dilaporkan oleh Olahraga-kesehatan, ada bahaya bersembunyi jika seseorang yang mengalaminya terlalu terburu-buru untuk kembali berolahraga. Komplikasi dapat terjadi, yaitu kekambuhan cedera sehingga membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama dan terjadinya tendinopathy hamstring kronis yang dapat menyebabkan nyeri cukup lama.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang diderita Cavani. Tim Uruguay hanya bisa berharap bahwa striker andalannya dapat dikerahkan dalam pertandingan melawan Prancis di perempatfinal pada Jumat (6/7/2018) nanti.

Jika jenis cedera dan tingkat keparahan yang dialami oleh Cavani cukup tinggi, maka dia diharuskan untuk melakukan operasi. Masa pemulihan juga bervariasi, paling banyak 3 minggu hingga 6 bulan.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Apa Bahayanya? Cedera Hamstring Yang Dialami Cavani "

Post a Comment