Bandar Domino Online

Kamu Harus ke Juventus! Evra ke Ronaldo !

Kamu Harus ke Juventus! Evra ke Ronaldo !

Patrice Evra menyarankan Cristiano Ronaldo harus pindah ke Juventus. Tidak ada tim lain yang harus dihentikan Ronaldo selain Bianconeri untuk saat ini.

Sudah seminggu sejak rumor Juventus ingin membawa Ronaldo dari pukulan Real Madrid. Raksasa Italia itu bersedia menuangkan 100 juta euro untuk membawa superstar berusia 33 tahun ini.

Juventus dan Ronaldo dilaporkan juga setuju dengan kontrak empat tahun dan gaji 30 juta euro per tahun. Ronaldo dikabarkan akan tiba di Turin Sabtu lalu, tetapi tidak pernah tiba setelah laporan terbaru ada hal-hal lain kesepakatan antara Real Madrid dengan Ronaldo untuk dipenuhi.

Rumor juga dikomentari oleh Evra, yang pernah berseragam Manchester United dan Juventus. Evra menyarankan pemain berusia 33 tahun itu untuk pergi ke Juventus dan tidak akan berbicara negatif tentang klub yang ia bela.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Setiap orang bertanya kepada saya, Pat, bagaimana menurut Anda? Saya belum berbicara dengan Cristiano tentang hal ini, tetapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain sampai 2050, dia harus pergi ke Juve. Tidak ada tim lain yang harus berhenti. Evra berkata saat tinggal di akun Instagram pribadinya seperti dikutip dari sepak bola Italia.

"Saya berterima kasih kepada Juve, karena jika setelah Manchester United saya terus menang dan pergi, itu karena Juve. Anda tidak bisa memuntahkan piring yang memberi Anda makan, jadi Juve akan selalu berada di hati saya," lanjutnya.

Evra juga menilai bahwa orang-orang di Italia menyukai Ronaldo, tetapi kapten timnas Portugal harus tetap bekerja keras jika berseragam Juve. Bersama dengan Bianconeri, Ronaldo juga bisa menjadi protagonis di Piala Dunia pada 2022.

"Jadi Cristiano, saya beri tahu Anda: buat keputusan yang tepat. Anda tahu betapa orang Italia mencintai Anda, tetapi itu pengorbanan. Jika Anda pergi ke Juve, itu harus bekerja dan bekerja keras," kata Evra.

"Tapi itu pilihannya: apakah Anda ingin terus bermain hingga 2050 atau bertahan sedikit lebih lama, saya akan mengatakan bahwa jika Anda pergi ke Juve, Anda akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis, seorang protagonis, "Evra menegaskan.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Kamu Harus ke Juventus! Evra ke Ronaldo !"

Post a Comment