Bandar Domino Online

Lebih Dianjurkan Kerja Pakai Kaos Saja , Sebab Dasi Hambat Aliran Darah ke Otak

Lebih Dianjurkan Kerja Pakai Kaos Saja , Sebab Dasi Hambat Aliran Darah ke Otak

Ikatan adalah aksesoris yang biasa digunakan oleh orang-orang kantor. Tetapi sebuah penelitian baru memperingatkan bahwa aksesori seperti itu dapat mengganggu pekerjaan karena menekan pembuluh darah yang penting untuk aliran darah ke otak.

Penelitian kecil Jerman ini meneliti 30 pria muda. 15 dari mereka menggunakan dasi model Windsor Penuh dan ada penurunan signifikan dalam fungsi otak dengan penurunan 7,5 persen dalam aliran darah, seperti dikutip oleh DailyMail.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Meskipun ini tidak akan menimbulkan gejala apa pun, itu masih akan mempengaruhi fungsi kognitif," kata Robin Luddecke, kepala penelitian.

Penemuan ini merekomendasikan seragam kerja yang digunakan oleh Mark Zuckerberg dan Steve Jobs di Sillicon Valley, gaun yang tidak menggunakan dasi, elastis dan santai.

Aliran darah ke otak yang lancar dan stabil sangat penting bagi neuron dan sel-sel tubuh kita untuk berfungsi dengan baik, seperti meneruskan pesan, dan menanggapi hal-hal dengan segera.

Pakaian kerja yang digunakan di Sillicon Valley cocok dengan hasil penelitian ini yaitu, olahraga dan santai sangat penting untuk meningkatkan aliran darah ke otak.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Lebih Dianjurkan Kerja Pakai Kaos Saja , Sebab Dasi Hambat Aliran Darah ke Otak"

Post a Comment