Bandar Domino Online

De Bruyne Tak Mau Kesempatan Untuk Juara Terlewat Begitu Saja

De Bruyne Tak Mau Kesempatan Untuk Juara Terlewat Begitu Saja

Bintang Belgia Kevin de Bruyne tidak ingin melewatkan juara Piala Dunia 2018 itu. Apalagi turnamen ini hanya digelar empat tahun.

Setan Merah muncul sebagai penantang serius untuk gelar, setelah keberhasilannya melalui semi-final. Dalam prosesnya, De Bruyne cs memenuhi syarat untuk fase knockout sebagai juara rup, kemudian mengalahkan Jepang melalui comeback dramatis di babak 16 besar, sebelum membuang juara favorit Brasil di perempatfinal.

Untuk De Bruyne, ini adalah turnamen besar ketiga dalam karirnya di seragam Belgia. Sebelumnya, De Bruyne telah tampil di Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016, yang keduanya melaju hingga delapan besar.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Kini, Belgia akan menghadapi pertandingan sulit lainnya ketika mereka bertemu Prancis dalam perebutan tiket terakhir di Saint Petersburg, Rabu (11/7) dinihari WIB. De Bruyne mengungkapkan bahwa hanya ada gelar juara dalam pikiran Belgia.

"Kami ambisius dan hanya memikirkan Piala Dunia," kata De Bruyne dalam konferensi pers yang dikutip Marca.

"Piala Dunia tidak diadakan setiap hari, Anda hanya bermain di sana mungkin dua atau tiga kali dalam hidup Anda, itu juga jika Anda beruntung."

"Saya tidak merasa tertekan, tetapi saya sangat gembira untuk tampil dalam pertandingan yang sangat istimewa," kata gelandang andalan Manchester City itu.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "De Bruyne Tak Mau Kesempatan Untuk Juara Terlewat Begitu Saja"

Post a Comment