Bandar Domino Online

Kentang Goreng Seenak Bikinan Resto Fast Food , Ini Triknya

Kentang Goreng Seenak Bikinan Resto Fast Food , Ini Triknya

Kentang goreng biasanya tidak terlalu berasa hasil. Bahkan seiring waktu akan menjadi 'letoy' tidak seperti kentang yang dibeli di gerai makanan cepat saji.

Jika Anda pernah mencoba membuat kentang goreng di rumah, hasilnya kemungkinan besar akan mengecewakan. Beberapa orang memiliki kentang goreng dengan coklat keemasan di luar tetapi masih keras di bagian dalam. Ada juga yang mengalami bagian dalam lembut tetapi bagian luarnya lembut.

Namun jika Anda mencicipi kentang goreng di sebuah restoran cepat saji maka rasanya akan berbeda. Jadi apa masalahnya? Dikutip dalam Fox News (06/07) untuk mendapatkan tekstur kentang goreng yang sempurna, koki profesional menggunakan metode double-fry untuk memasak kentang mereka.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Misalnya, restoran cepat saji membuat proses dua langkah yang membuat bagian luar coklat keemasan tetapi lembut di dalam. Jika Anda ingin melakukannya di rumah, yang Anda butuhkan adalah beberapa bahan seperti kentang potong besar yang sama, minyak dan garam.

Langkah pertama adalah meletakkan setengah minyak goreng dalam panci dan menggoreng kentang dalam suhu sekitar 162 C hingga 176 C. Tujuan menggoreng pada tahap pertama ini adalah memastikan bagian tengah kentang matang tetapi bagian luarnya belum tampak kecoklatan. Angkat dan keringkan kentang dan dinginkan.

Selanjutnya, panaskan minyak hingga 190 C hingga 204 C dan goreng kentang untuk kedua kalinya. Langkah ini tidak butuh waktu lama, karena hanya mencari warna yang bagus di luar. Setelah kentang terlihat berwarna cokelat keemasan, angkat dan bumbui dengan garam selagi masih panas.

Jika Anda melakukannya dengan benar, kentang goreng yang dihasilkan akan sama renyahnya seperti di restoran cepat saji.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Kentang Goreng Seenak Bikinan Resto Fast Food , Ini Triknya"

Post a Comment