Bandar Domino Online

Ini Resep Raja Mukbang Indonesia , Makan Banyak Tapi Nggak Gampang Gendut

Ini Resep Raja Mukbang Indonesia , Makan Banyak Tapi Nggak Gampang Gendut

Siapa yang tidak mau makan banyak setiap hari tetapi tidak gemuk? Mungkin semua orang mencarinya.

Vlogger dari Indonesia Bara Ilham atau yang biasa disebut dengan Tanboy Kun terkenal karena tindakannya yang melakukan mukbang, yaitu makan sebanyak mungkin dengan porsi yang tidak biasa. Tidak tanggung-tanggung dia pernah makan 15 porsi mie instan dalam satu hari.

Untuk mengimbangi asupan kalori yang intens, Bara membagikan tipsnya. Bertemu detikHealth di Menteng, Jakarta Pusat, Bara menyebut kemunculannya adalah olahraga teratur.

"Jika saya pribadi memanfaatkan latihan senam dan latihan crossfit, itu lebih penting dalam membakar lemak, fokusnya adalah latihan kardio," kata Bara.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Yang perlu diperhatikan, latihan calistenik adalah olahraga yang memanfaatkan berat tubuh kita sebagai beban untuk membentuk otot-otot tubuh. Sedangkan latihan crossfit adalah olahraga yang menggabungkan beberapa jenis olahraga seperti angkat berat, aerobik dan gerakan lain yang dapat menguatkan otot-otot tubuh.

Selain latihan senam dan crossfit, ternyata Tanboy Kun juga melakukan diet tertentu. Menurutnya selain berolahraga, diet juga perlu diatur agar bentuk tubuh terjaga dengan baik.

"Selain olahraga OCD terbanyak dari Deddy Corbuzier, itu cukup bagus, dan saya tidak setiap hari, pada hari tertentu, setiap hari saya terus makan dengan porsi teratur 3 kali sehari," katanya, Kamis (5/7). / 2018).

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ini Resep Raja Mukbang Indonesia , Makan Banyak Tapi Nggak Gampang Gendut"

Post a Comment