Bandar Domino Online

Cegah Penyakit Jantung Dengan Sarapan Pagi

Cegah Penyakit Jantung Dengan Sarapan Pagi

Banyak dari kita tidak makan sarapan karena keterbatasan waktu. Padahal sarapan penting bagi kita untuk memberikan energi yang cukup dalam aktivitas sehari untuk tubuh.

Sebaiknya mulai meninggalkan kebiasaan buruk, karena tidak makan sarapan memiliki dampak lebih jauh bagi diri kita sendiri. Berikut penjelasannya.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Journal of American College of Cardiology, orang yang tidak makan sarapan memiliki risiko serangan jantung lebih tinggi.

"Dari 4.000 orang yang mengikuti penelitian, ditemukan bahwa orang yang tidak memiliki risiko 2,57 kali lebih besar dari penyakit jantung karena penyumbatan pembuluh darah. Pola makan yang berlebihan karena tidak sarapan dapat membuat orang gemuk dan kolesterol tinggi, "kata seorang editor Valentin Fuster dari Jurnal College of Cardiology, dikutip dari NYpost.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Selain mencegah penyakit jantung, orang yang suka makan sarapan juga cenderung memiliki gaya hidup yang lebih baik daripada mereka yang tidak sarapan.

"Jika Anda tidak sarapan di pagi hari, setelah itu Anda kemungkinan besar akan mengemil kue dalam botol dan kue muffin dan secangkir kopi," kata Natashya Murray, ahli gizi dari Asosiasi Dietitians Australia.

"Saya lebih suka menu sarapannya mudah dan cepat, meskipun hanya roti dan buah alpukat," katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Cegah Penyakit Jantung Dengan Sarapan Pagi "

Post a Comment