Bandar Domino Online

Agar Tak Kurang Tidur Meski Nonton Piala Dunia 2018 Ini Saran Dari Kemenkes

Agar Tak Kurang Tidur Meski Nonton Piala Dunia 2018 Ini Saran Dari Kemenkes

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan, Dr. Anung Sugihantono, M.Kes, memberikan pesan untuk Anda yang ingin begadang menyaksikan Piala Dunia 2018, ya. Katanya, sebisa mungkin jangan begadang dan harus tetap ada kompensasi.

Untuk dr Anung, jika Anda ingin menonton lebih baik tidur lebih cepat sebelum pertandingan dimulai dan jika setelah permainan masih ada waktu, lebih baik gunakan waktu untuk tidur sebelum pergi bergerak di pagi hari.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Kalau iya, ya, kalau mau tidur pagi, nonton, nanti kalau masih bisa tidur, ya, tidur lagi," kata dr Anung pada acara car free day di Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Kesehatan Lingkungan. (P2PL) Kementerian Kesehatan, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Tips lebih lanjut dari dr Anung tidak selalu mengonsumsi minuman berkafein seperti kopi atau minuman berenergi untuk membuat kita tetap terjaga. Cara ini dianggap tidak pantas karena konsumsi minuman ini akan mengganggu fisiologi tubuh kita.

"Saya enggak menyarankan, agar bisa melek, orang minum minuman seperti itu, fisiologi tubuh terganggu karena dipaksa bangun, lebih cepat tidur lebih baik," kata dr. Anung.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Agar Tak Kurang Tidur Meski Nonton Piala Dunia 2018 Ini Saran Dari Kemenkes "

Post a Comment