Bandar Domino Online

Buat Pemula Pakai Resistance Band , Ini Saran dari Banyu Bening

Buat Pemula Pakai Resistance Band , Ini Saran dari Banyu Bening

Tren latihan di rumah menjamur di antara anak-anak hari ini. Berbagai alat yang umum di gym sekarang juga tersedia di rumah, salah satunya adalah resistance band.

Resistance band dapat berbentuk karet tebal tebal, bisa juga membentuk karet yang panjang. Biasanya digunakan untuk latihan otot atau penguatan, terkadang juga digunakan sebagai latihan dalam program rehabilitasi seperti fisioterapi.

Putri sulung Djenar Maesa Ayu, Banyu Bening, menjadi salah satu penggemar band resistensi. Wanita jangkung dan berkulit putih ini menggunakan resistansi band sebagai alat latihan kaki-toning alias latihan kaki.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Banyu suka alat ini karena ringan dan bisa dibawa kemana-mana. Jadi sangat cocok untuk penggunaan olahraga di mana saja, baik di rumah maupun di gym. Terutama seperti Banyu, yang tidak berolahraga di gym dan lebih sering di rumah.

Jika Anda juga ingin berolahraga menggunakan resistansi band seperti Banyu, ada beberapa tips dan saran yang bisa Anda lihat. Yang pertama adalah perhatikan pemilihan bentuk resistansi band yang ingin Anda gunakan.

"Mulailah dengan resistansi band ringan dan elastis (peregangan) karena akan memberi kita kemudahan untuk melakukan berbagai variasi latihan," katanya saat diwawancarai baru-baru ini.

Kemudian, jika Anda terbiasa berolahraga menggunakannya, maka coba saja level yang lebih ketat. "Karena resistance band biasanya memiliki tingkat elastisitas berbeda tergantung levelnya," kata Banyu yang juga menyukai olahraga pilates ini.

http://bit.ly/HitsbandarQ


0 Response to "Buat Pemula Pakai Resistance Band , Ini Saran dari Banyu Bening"

Post a Comment