Bandar Domino Online

Ini Kata Dokter Jika Suka Menelan Air Bekas Berkumur

Ini Kata Dokter Jika Suka Menelan Air Bekas Berkumur

Ada beberapa orang yang suka berkumur-kumur menggunakan air setelah makan. Namun, bukannya dibuang, ada yang memutuskan untuk menelannya ke dalam mulut. Anda juga termasuk?

Maka mungkin Anda harus mendengarkan penjelasan atau membagikan informasi yang dijelaskan oleh drg Dedy Yudha Rismato, SpPerio, dari Rumah Sakit Pondok Indah yang satu ini.

"Kalau menurut saya itu harus dibuang," kata dokter lulusan Periodontitis Spesialis Universitas Indonesia.

"Karena kalau kita berkumur pasti ada yang sial, itu logika, ya mungkin dia haus lagi," candanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tetapi apakah itu sudah di telan bagaimana dong? Ya enggak ada apa-apa ya guys, lain kali harus dilempar air saja kumur.

Oh iya, drg Yudha juga merekomendasikan jika Anda memiliki obat kumur harus menggunakannya karena akan lebih efektif dalam menghilangkan bakteri. Tapi enggak bisa dipakai lho menggunakannya.

"Ini yang paling sering digunakan ya, mau pakai obat kumurin gimana caranya? Kumurin aja! Aduh, walaupun obat kumur itu artinya oba tidak boleh diminum, jadi sebenarnya obat kumur harus direndam," jelas drg Yudha.

Tujuan dari kata yang direndam adalah tidak mengkonsumsi non-stop, tetapi memberi waktu selama beberapa detik obat kumur untuk tinggal di titik-titik tertentu di dalam mulut.

Nah bagaimana ya, dapatkah pencerahannya?

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ini Kata Dokter Jika Suka Menelan Air Bekas Berkumur"

Post a Comment