Bandar Domino Online

Warga Australia Dapat Hidup Lebih Lama Tapi Sakit-Sakitan

Warga Australia Dapat Hidup Lebih Lama Tapi Sakit-Sakitan

Orang Australia hidup lebih lama tetapi separuh dari mereka memiliki masalah kesehatan kronis yang mempengaruhi kualitas hidup mereka.

Ini adalah salah satu penemuan paling penting dalam laporan Kesehatan tahun 2018 yang dibuat oleh sebuah lembaga yang disebut Australian Institute of Health and Welfare Australia (AIHW).

Profesor Sanchia Aranda, Kepala Pencegahan Penyakit Kronis di AIHW mengatakan sebagian besar dari kondisi ini disebabkan oleh obesitas, pola makan yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik.

"Seiring bertambahnya usia orang Australia, jumlah orang-orang dengan penyakit kronis akan meningkat juga." dia berkata.

"Agar Australia menjadi contoh yang bagus di tingkat global, kita harus menunjukkan komitmen untuk menjelaskan bagaimana makanan dibuat, dipromosikan, diberi label, dan menciptakan lingkungan di mana pilihan yang sehat dalam gizi dan aktivitas fisik adalah pilihan yang jelas dan mudah. ​​Katanya lagi .

Lima puluh persen orang Australia saat ini memiliki setidaknya satu dari delapan penyakit kronis umum kanker, penyakit jantung, kondisi kesehatan mental, radang sendi, sakit punggung, penyakit yang mempengaruhi paru-paru, asma dan diabetes.

Dua puluh lima persen orang Australia menderita dari dua kondisi ini atau lebih.

Obesitas masih merupakan faktor utama untuk semua penyakit kronis ini.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Laporan itu mengatakan bahwa 60 persen orang dewasa di Australia saat ini kelebihan berat badan atau obesitas, dengan jumlah mereka yang 'sangat gemuk' berlipat ganda.

Direktur Eksekutif AIHW Barry Sandison mengatakan mereka yang berpenghasilan rendah tiga kali lebih mungkin untuk merokok atau diabetes.

"Mereka yang memiliki tingkat pendapatan terendah dua kali lebih mungkin untuk tidak pergi ke dokter gigi karena biaya tinggi." kata Sandison.

Selain menderita kanker, penyakit mental, dan penyakit jantung:

Satu dari tiga (7 juta) orang dewasa dan anak-anak menderita penyakit pernapasan seperti asma
Satu dari tiga (6,9 juta) orang menderita arthritis dan kondisi lain yang berkaitan dengan tulang seperti sakit punggung, arthritis dan osteoporosis
Satu dari 10 (1,7 juta) dari populasi dewas menunjukkan tanda-tanda biomedis yang menderita penyakit ginjal kronis.
Satu dari 20 (1,2 juta) penduduk dewasa melaporkan diri menderita diabetes, sementara banyak lainnya tidak tahu apakah mereka menderita diabetes.
Satu dari 11 (376.000) warga di atas usia 65 tahun dan menerima demensia.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Warga Australia Dapat Hidup Lebih Lama Tapi Sakit-Sakitan"

Post a Comment