Bandar Domino Online

Tambal Ban dan Wifi Gratis Tersedia di Posko Mudik di Aceh

 Tambal Ban dan Wifi Gratis Tersedia di Posko Mudik di Aceh

Memasuki liburan panjang dan H-4 Idul Fitri pada 2018, orang-orang yang ingin pulang telah mempersiapkan diri untuk pulang. Apakah menggunakan transportasi umum, mobil pribadi dan sepeda motor.

Jika para pelancong melewati jalan Sumatera, maka di Kabupaten Aceh Utara ada tiga titik lebaran yang dibuat oleh polisi setempat. Tempat yang sejuk dapat merusak setiap pelancong yang mampir. Petugas menyiapkan tempat tidur untuk istirahat, kamar mandi, minuman gratis, layanan kesehatan 24 jam, Wifi gratis dan juga ban gratis untuk wisatawan yang ban kendaraannya bocor.

Pos tersebut terletak di daerah Pante Breuh Baktiya, Terminal Lhoksukon dan stasiun gas Teupin Punti Syamtalira Aron. Di sana, petugas gabungan siap 24 jam dalam keadaan darurat.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Selama mudik Lebaran tahun ini, ada 3 pos yang kami bangun, setiap pos ada sejumlah fasilitas yang kami berikan untuk pelancong, tempat istirahat yang baik, minuman gratis, layanan kesehatan dan tidak kalah pentingnya juga ban tempel," Iptu Sandy Titah Nugraha kepada AFP, Senin (11/6/2018).

Dia menyebutkan bahwa selain pos mudik, pihaknya juga menetapkan empat titik kritis kecelakaan lalu lintas di jalan Banda Aceh - Medan di Aceh Utara.

Titik-titik rawan antara lain Kecamatan Alue Gunto, Kecamatan Syamtalira Aron, karena di lokasi itu terdapat sudut yang rusak, Kecamatan Simpang Damar Tanah Pasir, juga tikungan tajam berikutnya dari Desa Alue Bili Kecamatan Baktiya dan Desa Matang Panyang Kabupaten Baktiya Barat.

"Untuk para pengendara agar berhati-hati melewati daerah tersebut, karena titik rawan itu didasarkan pada data kecelakaan yang sering terjadi di Polres Maluku Utara sebelumnya," kata SKY Sandy.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to " Tambal Ban dan Wifi Gratis Tersedia di Posko Mudik di Aceh"

Post a Comment