Bandar Domino Online

Agar Aman Melintas di Jembatan Kali Kenteng , Ini Tips Dari Kapolda

Agar Aman Melintas di Jembatan Kali Kenteng , Ini Tips Dari Kapolda

Kepala Kepolisian Jawa Tengah Inspektur Jenderal Pol Condro Kirono memberikan tips aman bagi para pelancong ketika melewati pendakian Kalieng Kent River, Susukan, Kabupaten Semarang. Selain itu, wisatawan diminta untuk mematuhi tanda dan arahan dari petugas.

Adapun tips aman yang disampaikan oleh Kapolda Jawa Tengah bagi para pelancong yang akan melewati Kali Kenteng Bridge adalah untuk kendaraan jalan yang tidak selayaknya pelancong yang lebih baik menggunakan transpotasi publik.

"Jika kita bersikeras melalui jembatan Kali Kenteng, kita akan berada di depan seleksi (gerbang fungsional segmen Salatiga-Kartasura), kami akan mengembalikannya melalui Jalan Tingkir, menggunakan kendaraan yang layak dan jalan layak," kata Condro pada sela-sela meninjau arus lalu lintas melalui di Kali Kenteng Bridge, Susukan, Kabupaten Semarang, Senin (11/6/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Untuk tips selanjutnya, kata Kapolda, pengemudi harus memiliki SIM.

"Sopir harus terampil dan pengemudi kemarin (video viral) tampaknya memiliki driver yang ragu-ragu seperti itu, jadi Pak Wardoyo (Kanitnya) sedang mengemudi," katanya.

Selain itu, Kapolri meminta wisatawan yang melewati Kalieng Kent Bridge diminta untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Saat naik di Jembatan Sungai Kenteng di bawah 10 derajat.

"Waskita memiliki elevasi profesional di bawah 10 derajat, ketinggian 7,5 derajat sehingga aman, memang, lebar tidak bisa dua kendaraan langsung, sekarang masih satu jalur sehingga pada saat di bawah petugas sudah menyampaikan tanda-tanda yang ada, misalnya memasukkan gigi 1 atau gigi rendah, maka berhati-hatilah satu per satu, hanya kendaraan yang laik jalan yang bisa lewat, "katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Agar Aman Melintas di Jembatan Kali Kenteng , Ini Tips Dari Kapolda"

Post a Comment