Bandar Domino Online

Tahan Imbang Argentina, Pelatih Islandia Ternyata Seorang Dokter Gigi

Tahan Imbang Argentina, Pelatih Islandia Ternyata Seorang Dokter Gigi

Tim pendatang baru Islandia berhasil menahan hasil imbang tim favorit melawan Argentina dengan skor 1-1. Tim nasional Islandia akhirnya menjadi sorotan bagi netizen karena berhasil membuat kerepotan tim nasional Argentina.

Tidak hanya itu, pelatih Heimir Hallgrimsson menjadi buah bibir karena selain menjadi pelatih, ia juga seorang dokter gigi.

Dikutip dari New York Times, pelatih berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa menjadi dokter gigi adalah sesuatu yang dapat membuatnya santai di waktu luang.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Ini cara yang bagus untuk bersantai, beberapa pelatih memilih bermain golf, menembak rusa, atau apa pun, tapi saya sangat menikmati kembali ke rumah untuk bertemu pasien saya," katanya.

Hallgrimsson memiliki kehidupan yang unik dengan perasaan sebagai seorang dokter gigi adalah sesuatu yang membuatnya santai. Pasiennya juga merasa fleksibel dengan jadwal Hallgrimsson karena profesinya sebagai pelatih Islandia.

Pasien Hallgrimsson memuji sikapnya yang menawan. Tidak seperti dokter gigi lain yang melakukan praktik itu menyakitkan.

"Dia selalu tersenyum, benar-benar profesional dan benar-benar pintar dalam apa yang dia lakukan," kata Vedis Gudmundsdottir, salah satu pasien Hallgrimsson sejak lama.

http://bit.ly/HitsbandarQ


0 Response to "Tahan Imbang Argentina, Pelatih Islandia Ternyata Seorang Dokter Gigi"

Post a Comment