Bandar Domino Online

Brasil vs Swiss: Neymar vs 10 Pelanggaran Pemain Lawan

Brasil vs Swiss: Neymar vs 10 Pelanggaran Pemain Lawan

Neymar jatuh bangun ketika Brasil mengimbangi Swiss di Piala Dunia 2018. Dia terus menjadi target pemain Swiss. Total ada 10 pelanggaran terhadap Neymar.

Neymar menjadi bintang yang paling diharapkan untuk bersinar bagi Brasil ketika menghadapi Swiss di pertandingan pertamanya pada Senin (18/6/2018) dini hari WIB. Para pemain Swiss mengantisipasi dengan tarikan, tackle, dan kontes tubuh yang membuat kesulitan Neymar.

Sepanjang pertandingan 1-1 selalu ada 1-2 pemain lawan yang menjaga Neymar. Menurut ESPN, Neymar dilanggar 10 kali dalam game.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Neymar, sebut ESPN, menjadi pemain Brasil paling laris karena dilanggar dalam satu pertandingan Piala Dunia sejak 1966 silam.

Karena Alan Shearer dilanggar 11 kali ketika Inggris menghadapi Tunisia pada 15 Juni 1998, jumlah pelanggaran pemain Swiss melawan Neymar juga yang paling banyak.

"Saya dilanggar dan mengalami rasa sakit, tetapi tidak perlu khawatir. Setelah tubuh Anda dingin, akan ada sedikit rasa sakit tetapi semua baik-baik saja," kata Neymar setelah pertandingan.

"Saya tidak mengatakan apa pun tentang hal itu, apa yang saya lakukan adalah bermain sepakbola adalah wasit yang memiliki tugas untuk melihatnya saya pikir itu normal (secara rutin dilanggar). Kami harus memperhatikan tetapi itu normal dalam sepakbola," lanjutnya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Brasil vs Swiss: Neymar vs 10 Pelanggaran Pemain Lawan"

Post a Comment