Bandar Domino Online

Serangkaian fakta setelah Rossi memenangkan Posisi Pole MotoGP Italia

Serangkaian fakta setelah Rossi memenangkan Posisi Pole MotoGP Italia

Valentino Rossi berhasil memenangkan posisi pole di MotoGP Italia setelah tampil apik di sesi kualifikasi. Berikut adalah serangkaian fakta tentang kesuksesan The Doctor.

Rossi tampil luar biasa di sesi kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Autodromo Mugello, Sabtu (2/6/2018) malam waktu setempat. Pembalap Movistar Yamaha mencatat waktu terbaiknya di depan publik sendiri.

Rossi menjadi yang tercepat setelah membukukan waktu 1 menit 46,188 detik di sesi kualifikasi. Rekornya lebih cepat dari pembalap Ducati Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Maverick Vinales, yang mengikutinya di posisi dua dan tiga.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Untuk Rossi, posisi pole di MotoGP Italia ini tidak hanya memungkinkan untuk memenangkan balapan. Ada sejumlah fakta yang menorehkan pebalap berusia 39 tahun itu.

Dilaporkan oleh situs resmi MotoGP, Rossi selesai menunggu untuk dapat meraih pole sejak 2016. Terakhir kali Rossi mendapatkannya di MotoGP Jepang dua tahun lalu.

Pole di Mugello juga menjadi peringkat ke-65 di posisi depan sepanjang karir Rossi di berbagai kelas. Di kelas MotoGP sendiri, tiang ini menjadi ke-55.

Rossi juga merupakan pebalap tertua untuk meraih pole di kelas premier dengan usia 39 tahun 106 hari, sejak Jack Findlay meraihnya pada usia 39 tahun 121 hari pada tahun 1974.

Dan terakhir, Rossi memiliki persentase kemenangan yang lebih besar dengan meraih pole. Dari 64 posisi pole sebelumnya, Rossi memenangkan 41 kali kemenangan dengan total 55 kali di podium.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Serangkaian fakta setelah Rossi memenangkan Posisi Pole MotoGP Italia"

Post a Comment