Bandar Domino Online

Peredaran 125 Kilogram Ganja Kering Digagalkan Oleh Polres Cianjur

Peredaran 125 Kilogram Ganja Kering Digagalkan Oleh Polres Cianjur

Kantor Polisi Cianjur mengamankan paket ganja kering siap untuk sirkulasi berat sekitar 125 kilogram. Polisi menangkap 3 orang yang diduga terlibat dengan kepemilikan ganja kering.

Informasi yang dikumpulkan, berlangsungnya acara berawal dari laporan dari warga terkait dua karung misterius yang disimpan di warung pada Sabtu (2/6/2018). Warga kemudian melaporkannya ke personel Polisi Cugenang.

"Berawal dari kecurigaan orang-orang, ada kendaraan yang mempercayakan karung, polisi mendapat informasi dan kemudian bergerak dan pergi ke Tempat Kejadian Kasus (TKP). Setelah lokasi, ternyata karung berisi narkoba- Ketik ganja siap beredar, "kata Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah kepada detikcom, Minggu (3/6/2018).

Jangan berhenti di situ, petugas melakukan pengembangan sampai akhirnya diperoleh informasi apakah karung berisi ganja itu akan diambil oleh seseorang.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Kami dapat memperoleh informasi bahwa dua karung akan diambil, petugas akan tetap berada di lokasi, sehingga personel Brigade Polisi Cugenang akan berkoordinasi dengan personel patroli polisi," lanjutnya.

Tidak lama setelah itu, datanglah kendaraan jenjs nomor polisi Penjemput F 8663 WZ dengan bentuk dan karakteristik yang sesuai dengan informasi warga yang datang ke warung. Tidak menunggu petugas yang melakukan penyerbuan langsung.

"Dari kendaraan itu ditemukan lagi 2 buah paket obat yang disimpan di kursi pengemudi dan dua tas dan 1 kotak berisi marijuana di bak belakang ditutupi dengan terpal hitam," kata Soliyah.

Selain paket ganja polisi juga diamankan tiga orang aktor Cianjur berinisial AMY (20), Y (38) dan JAS (29). "Ada yang mengklaim hanya sebagai kurir dan supir, tetapi kami akan terus mengembangkan lagi, kanabis yang kami amankan siap untuk diedarkan karena bentuk paket sesuai informasi tersangka dari paket seberat 1 kilogram," katanya. kata.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Peredaran 125 Kilogram Ganja Kering Digagalkan Oleh Polres Cianjur"

Post a Comment