Bandar Domino Online

Selebrasi Identik Xhaka dan Shaqiri Di Investigasi Oleh FIFA

Selebrasi Identik Xhaka dan Shaqiri Di Investigasi Oleh FIFA

Dua pemain tim nasional Swiss, Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka, terancam oleh sanksi FIFA. Perayaan dua pemain melawan Serbia di Piala Dunia 2018 sedang diselidiki.

Xhaka dan Shaqiri membuat perayaan yang identik ketika Swiss menang atas Serbia 2-1, Sabtu (23/6/2018) dini hari. Xhaka dan Shaqiri menjadi pencetak gol untuk Swiss.

Setelah mencetak gol, Xhaka dan Shaqiri menghubungkan jari-jari mereka seolah-olah menggambarkan elang berkepala dua. Ada simbol di bendera nasional Albania. Itulah yang memicu masalah. Gestur dikhawatirkan akan memanaskan konflik Albania dan Serbia.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Ya, Shaqiri dan Xhaka memiliki hubungan dengan Kosovo. Shaqiri lahir di Kosovo, bekas provinsi Serbia yang memproklamasikan kemerdekaan pada 2008 sementara orang tua Xhaka datang dari Kosovo. Secara politis, Serbia tidak pernah mengakui kemerdekaan Kosovo dan hubungan itu masih panas.

"Komite Disiplin FIFA telah membuka peninjauan disipliner terhadap pemain Swiss, Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri untuk perayaan gol mereka dalam pertandingan antara Swiss dan Serbia. Pernyataan itu adalah FIFA sebagaimana dilansir Reuters.

FIFA juga membuka ulasan Federasi Sepakbola Serbia atas perilaku yang tidak terkontrol dan pengiriman pesan politik dan ofensif oleh fans Serbia. Penyelidikan awal dibuka untuk pelatih tim nasional Serbia Mladen Krstajic untuk pernyataannya setelah pertandingan.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Selebrasi Identik Xhaka dan Shaqiri Di Investigasi Oleh FIFA "

Post a Comment