Bandar Domino Online

Ronaldo dan Lukaku Bersama Memimpin Pencetak Gol Terbanyak Sementara Piala Dunia 2018

Ronaldo dan Lukaku Bersama Memimpin Pencetak Gol Terbanyak Sementara Piala Dunia 2018

Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo memimpin gelar pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018. Mereka juga sama-sama menandainya dengan catatan.

Lukaku mencetak dua gol melawan Tunisia dalam kemenangan 5-2 di Belgia di Grup G 2018 Piala Dunia di Stadion Spartak, Moskow pada Sabtu (23/6/2018). Gol itu diciptakan pemain Manchester United pada menit ke-16 dan 45 menit.

Dengan dua gol tambahan, kini Lukaku mengumpulkan empat gol di Piala Dunia 2018. Dua gol lainnya diceploskannya ketika Belgia menghadapi Panama.

Menciptakan gol dalam dua pertandingan berturut-turut membuat Lukaku mencetak rekor. Dia menyamai Diego Maradona yang melakukannya di Piala Dunia 1986.

Lukaku juga merupakan pencetak gol terbanyak Belgia di turnamen besar (Piala Dunia dan Piala Eropa) dengan total tujuh gol. Dia memecahkan rekor untuk Jan Ceulemans (enam gol).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Raihan empat gol Lukaku di Piala Dunia 2018 yang membuatnya setara dengan Ronaldo. CR7 telah menjadi pemimpin yang paling banyak mencetak gol sendirian dengan koleksi empat gol.

Dalam pertandingan pertama tim nasional Portugal, menghadapi Spanyol Ronaldo membuat hat-trick. Kemudian, dia menambahkan satu gol lagi melawan Maroko.

Satu gol melawan Maroko juga merupakan rekor Ronaldo. Ia menjadi pemain topskorer Eropa di kancah internasional. Ronaldo memecahkan rekor Ferenc Puskas untuk tim nasional Hongaria.

Di urutan berikutnya, pencetak gol terbanyak Piala Dunia ditempati oleh pemain tim nasional Rusia, Denis Cheryshev, dan Diego Costa dari Spanyol. Masing-masing mengumpulkan tiga gol.

Tujuh pemain lainnya berhasil membuat dua gol. Yakni, Mile Jedinak (Australia), Eden Hazard (Belgia), Philippe Coutinho (Brasil), Luka MOdric (Kroasia), Harry Kane (Inggris), Ahmed Musa (Nigeria), dan Artem Dzyuba (Rusia).

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ronaldo dan Lukaku Bersama Memimpin Pencetak Gol Terbanyak Sementara Piala Dunia 2018"

Post a Comment