Bandar Domino Online

Mane: Andai Senegal Tak Sepelekan Jepang

Mane: Andai Senegal Tak Sepelekan Jepang

Sadio Mane kecewa setelah 2-2 mengimbangi Jepang pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018. Faktanya, Senegal sempat memimpin pertandingan dua kali.

Dalam pertandingan di Ekaterinburg Arena pada Minggu (24/06/2018) malam waktu setempat, Senegal dan Jepang mencetak gol. Senegal menang lebih dulu melalui gol Mane yang kemudian dihadiahi oleh Takashi Inui. Skor 1-1 hingga turun minum.

Senegal kembali memimpin di babak kedua. Senegal memimpin pertandingan dengan gol Moussa Wague. Namun, Jepang kemudian membalas pada menit ke-78 melalui Keisuke Honda untuk memaksa skor akhir 2-2.

Sebuah poin tambahan yang membuat Senegal dan Jepang mengisi peringkat pertama dan kedua dengan 4 poin. Mereka juga surplus satu gol.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Mane menyesali hasil imbang karena memaksa Senegal menjalani pertandingan langsung mati di partai terakhir. Senegal membutuhkan tambahan setidaknya satu poin untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Di pertandingan terakhir, Senegal menghadapi tim kuat lainnya, Kolombia. Orang Jepang menghadapi Polandia. Tapi, dia juga tidak mau berlarut-larut dengan situasi tersebut.

"Terus terang, kami sedikit kecewa, dan itu wajar karena cara kami bermain seharusnya membuat kami memenangkan pertandingan," kata Mane seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Saya merasa kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi kami hanya membiarkan lawan kembali," tambahnya.

Bertabrakan dengan Jepang, Mane tidak akan meremehkan Kolombia. Mereka harus mengalihkan fokus ke pertandingan dengan Kolombia sesegera mungkin.

"Terlepas dari itu, kami tidak boleh meremehkan tim Jepang, mereka menciptakan banyak peluang dan mencetak dua gol, kami sudah menunggu pertandingan penentuan pekan depan dan kami harus mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk lolos dari grup. " Itu yang perlu kita lakukan, 26 tahun itu.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Mane: Andai Senegal Tak Sepelekan Jepang"

Post a Comment