Bandar Domino Online

Fans Piala Dunia Nikmati Bus Tanpa Sopir Buatan Rusia

Fans Piala Dunia Nikmati Bus Tanpa Sopir Buatan Rusia

Pemirsa pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 di Rusia sudah dapat menikmati kecanggihan teknologi kendaraan. Bus otonom yang tidak membutuhkan sopir dapat dipasang pendukung tim nasional yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Teknologi otonom atau kendaraan tanpa pengemudi saat ini sedang dikembangkan oleh beberapa perusahaan. Beberapa dari mereka bahkan mulai diuji ke jalan raya. Salah satunya adalah bus otonom buatan Rusia ini.

Dilaporkan Mengemudi, pembuat truk terbesar Rusia, Kamaz PJSC membuat sopir bus tapa. Mereka mencoba memamerkan kecanggihan teknologi yang dibuat di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Bus tanpa pengemudi bisa dinikmati penonton pertandingan sepak bola yang diadakan di Kazan, Rusia. Ini adalah langkah Rusia untuk menunjukkan bahwa negara ini juga serius mengembangkan kendaraan masa depan.

Bus tanpa pengemudi memuat pendukung sepak bola dengan perjalanan hanya 650 meter dari titik zona kipas Kazan. Bus otonom berjalan di jalur yang kosong dan dikelilingi oleh pagar sehingga lebih aman karena pembangunan belum final.

Jalan-jalan di Kazan yang menjadi tuan rumah enam pertandingan Piala Dunia telah disiapkan dan diperbaiki di Piala Dunia. Namun, masalah bus berjalan di lubang atau di lingkungan dengan bahaya lain di jalan-jalan umum Rusia tidak diketahui.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Fans Piala Dunia Nikmati Bus Tanpa Sopir Buatan Rusia"

Post a Comment