Bandar Domino Online

Platform Gaming Sedang Disiapkan Dalam Aplikasi Snapchat

Platform Gaming Sedang Disiapkan Dalam Aplikasi Snapchat

Snapchat Inc dilaporkan memiliki rencana untuk menghadirkan platform game di aplikasi selulernya. Rencana ini tidak lain hanyalah sarana untuk bertahan dalam persaingan ketat di dunia media sosial seperti saat ini.

Rencananya untuk menghadirkan platform game ini sepertinya sudah diakomodasi sejak lama. Sebelumnya, media sosial yang dibuat oleh tiga pemuda, yaitu Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown mampu memainkan ide dengan menyajikan konten interaktif seperti selfie AR (Augmented Reality) game.

Namun, di masa depan akan ada versi lengkap dari sebuah game yang dapat dimainkan di aplikasi seluler Snapchat, seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (28/06/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Untuk mewujudkan hal ini, Snapchat saat ini bekerja dengan penerbit untuk membuat game di platform game yang dimaksud. Namun, sayangnya belum diketahui siapa penerbit yang dimaksud.

Namun, sumber yang mengaku dekat dengan rencana Snapchat mengatakan itu lebih eksperimental daripada perusahaan investasi besar.

Snapchat juga berharap bahwa penambahan game ini akan membuat pengguna merasa terhibur selama beberapa saat ketika menggunakan aplikasi mobile. Idenya adalah semakin banyak orang menghabiskan waktu di Snapchat, semakin tinggi pendapatan perusahaan.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Platform Gaming Sedang Disiapkan Dalam Aplikasi Snapchat "

Post a Comment