Bandar Domino Online

Pakai WiFi Publik di Piala Dunia Rusia Ini Tips Amannya

Pakai WiFi Publik di Piala Dunia Rusia Ini Tips Amannya

Jaringan WiFi publik yang tersebar di berbagai titik dalam acara Piala Dunia 2018 di Rusia tidak semuanya aman. Sangat bagus, berhati-hatilah menggunakan jaringan WiFi publik.

Berdasarkan penelitian Kaspersky Lab, lebih dari 20% titik WiFi publik di Piala Dunia 2018 beresiko mengancam keamanan. Saat ini ada 7.176 dari sekitar 32 ribu WiFi publik yang tersebar di Rusia, tidak menggunakan enkripsi lalu lintas data.

Jika Anda mengunjungi kota-kota yang menyelenggarakan Piala Dunia 2018 dan menggunakan fasilitas WiFi publik sementara di sana, catat beberapa langkah sederhana yang disarankan oleh Kaspersky Lab untuk melindungi data pribadi Anda.

1. Kapan pun memungkinkan, hubungkan melalui Virtual Private Network (VPN). Dengan VPN, lalu lintas data yang dienkripsi dikirim melalui jalur yang dilindungi.

Artinya, para penjahat cyber tidak dapat membaca data Anda bahkan jika mereka mendapatkan akses. Solusi Kaspersky Secure Connection VPN dapat diaktifkan secara otomatis ketika koneksi tidak aman.

2. Jangan percaya jaringan yang tidak dilindungi kata sandi atau memiliki kata sandi yang mudah ditebak atau mudah ditemukan.

3. Bahkan jika jaringan meminta kata sandi yang kuat, Anda harus tetap waspada. Penipu dapat mengetahui kata sandi jaringan di kedai kopi dan kemudian membuat sambungan palsu dengan kata sandi yang sama.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Ini memungkinkan mereka untuk dengan mudah mencuri data pribadi. Anda hanya dapat mempercayai kata sandi jaringan yang disediakan oleh penyedia yang sah.

4. Untuk memaksimalkan perlindungan Anda, matikan koneksi WiFi saat tidak digunakan. Ini juga akan menghemat masa pakai baterai Anda. Kaspersky Lab juga merekomendasikan untuk menonaktifkan koneksi otomatis ke jaringan WiFi yang ada.

5. Jika Anda tidak yakin 100% keamanan jaringan nirkabel yang Anda gunakan tetapi masih memerlukan akses internet, coba batasi diri sendiri untuk tidak memasukkan detail login untuk jejaring sosial atau layanan email, dan jangan melakukan transaksi perbankan online atau masukkan kartu bank Anda detail di mana saja.

Ini akan menghindari situasi ketika data sensitif atau kata sandi Anda dicegat dan kemudian digunakan untuk tujuan jahat para penjahat cyber.

6. Untuk menghindari menjadi target kejahatan cyber, Anda harus mengaktifkan opsi 'selalu menggunakan koneksi aman' (HTTPS) di pengaturan perangkat Anda sendiri. Mengaktifkan opsi ini disarankan saat mengunjungi situs web apa pun yang menurut Anda tidak aman.

Jadi, berhati-hatilah dan jaga perangkat Anda agar tetap aman untuk kegiatan Piala Dunia 2018 yang lebih menyenangkan.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Pakai WiFi Publik di Piala Dunia Rusia Ini Tips Amannya "

Post a Comment