Bandar Domino Online

Nikola Kalinic Dipulangkan dari Piala Dunia 2018 , Karena Menolak Dimainkan

Nikola Kalinic Dipulangkan dari Piala Dunia 2018 , Karena Menolak Dimainkan

Tim nasional Kroasia memutuskan untuk memulangkan Nikola Kalinic di tengah Piala Dunia 2018. Striker itu menolak untuk dimainkan di game pertama.

Kroasia menang 2-0 atas Nigeria pada leg pertama Piala Dunia 2018. Kalinic diminta untuk memasuki lapangan di babak kedua, tetapi dia menolak untuk bermain.

Dikutip dari BBC, Kalinic menolak bermain karena mengklaim dia belum pulih dari cedera. Karena alasan itu pelatih Zlatko Dalic akhirnya memutuskan untuk mengembalikan striker AC Milan.

"Saya butuh pemain saya untuk fit dan siap bermain," kata Dalic.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Ketika pertandingan dengan Nigeria, Kalinic melakukan pemanasan dan harus bermain di babak kedua, tetapi dia mengatakan dia belum siap karena masalah punggung, kondisi serupa terjadi dalam pertandingan persahabatan dengan Brasil di Inggris, juga sebelum sesi latihan Senin," kata Dalic .

"Saya menerima itu dan karena saya perlu pemain saya untuk fit dan siap untuk bermain, saya harus membuat keputusan ini," tambahnya.

Keputusan untuk memulangkan Kalinic meninggalkan Kroasia dengan 22 pemain di Piala Dunia 2018. Kalinic memiliki 41 caps dan koleksi gol yang seluruhnya 15 dengan tim nasional Kroasia.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Nikola Kalinic Dipulangkan dari Piala Dunia 2018 , Karena Menolak Dimainkan"

Post a Comment