Bandar Domino Online

Hati-hati Bisa Mati Muda Lho , Jika Libur Lebaran Cuma Tidur Melulu

Hati-hati Bisa Mati Muda Lho , Jika Libur Lebaran Cuma Tidur Melulu

Libur dengan idulfitri tahun ini cukup panjang. Setelah selesai dengan keluarga dan kerabat, saatnya untuk beristirahat.

Bagi Anda yang tidak memiliki rencana liburan, pasti menghabiskan liburan Idul Fitri hanya dengan tidur, tidur, dan tidur. Ets ... Tapi hati-hati lho. Karena menurut penelitian, kebanyakan tidur bisa beresiko kematian dini.

Dikutip dari New York Post, penelitian dari Seoul National University, di Korea Selatan, menganalisis 133.608 orang dewasa berusia 40-69 tahun. Dan menemukan bahwa wanita yang tidur lebih dari sepuluh jam per hari memiliki peluang 40 persen kematian dini terkait dengan tiga masalah kesehatan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Itu adalah pinggul yang membesar, tekanan darah tinggi, dan peningkatan kadar lemak dan gula dalam darah dan penurunan kadar kolesterol baik. Hal-hal ini dapat memicu penyakit jantung, stroke, diabetes, bahkan kanker.

Sementara penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal BMC Public Health menunjukkan bahwa pria yang tidur lebih dari sepuluh jam memiliki risiko lebih kecil, yaitu sekitar 28 persen.

Tetapi hasil berbeda jika waktu tidur per hari kurang dari enam jam. Pada pria, 12 persen risiko kematian dini. Sedangkan pada wanita hanya sembilan persen beresiko tinggi.

Para peneliti percaya bahwa durasi tidur mempengaruhi hormon yang terkait dengan nafsu makan, asupan kalori, dan penggunaan energi.

"Untuk kesehatan secara keseluruhan, dianjurkan bagi orang dewasa untuk tidur tujuh hingga delapan jam per malam," kata Claire Kim, peneliti utama.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Hati-hati Bisa Mati Muda Lho , Jika Libur Lebaran Cuma Tidur Melulu"

Post a Comment