Bandar Domino Online

Menteri Perhubungan Menyarankan Warga Mudik 10-11 Juni

Menteri Perhubungan Menyarankan Warga Mudik 10-11 Juni

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyarankan wisatawan pulang lebih awal, yakni pada 10-11 Juni. Lalu lintas pada tanggal itu, katanya, akan lebih lancar.

"Kami merekomendasikan para homecomers tidak akan pulang pada 8-9 dan 12-13 karena ini adalah puncak pulang, jika bisa tanggal 10-11 lebih longgar," kata Budi Karya dalam konferensi video keamanan Idul Fitri. Fitri 1439 H, di Markas Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Budi menambahkan, saat ini jalan tol fungsional Jakarta-Surabaya telah dilalui oleh wisatawan. Meski begitu, ia mendesak para pemudik tidak semua menggunakan jalan tol karena ada jalan alternatif, seperti Pantura.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Sehubungan dengan selesainya jalan tol Jakarta-Surabaya, ada beberapa jalan fungsional, membuat preferensi masyarakat ingin menggunakannya. Lebih menyukai preferensi orang-orang kami mengundang Kapolda, Pangdam, dan lainnya untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat Jakarta -Surabaya jalan tol bukan segalanya, ada Pantura. Kami sudah mengecek touring dengan motor yang sangat bagus, "tambah Budi.

Budi berharap 2018 ini akan berjalan lancar seperti tahun lalu. Pada tahun 2017, katanya, jumlah kecelakaan menurun 30 persen dibandingkan tahun 2016. Oleh karena itu, ia meminta agar setiap moda transportasi menjadi ramp check atau uji kelayakan.

"Dari catatan kecelakaan, ada penurunan 30 persen tahun lalu, sehingga daya tarik untuk penggunaan motor dan ramp pemeriksaan adalah penting," kata Menteri Perhubungan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Menteri Perhubungan Menyarankan Warga Mudik 10-11 Juni"

Post a Comment