Bandar Domino Online

Jika Perempuan , Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akan Dapat Gelar

Jika Perempuan , Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akan Dapat Gelar

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menikah selama tiga minggu, tetapi kehadiran bayi kerajaan berikutnya telah ditunggu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle diberi gelar Adipati dan Duchess of Sussex oleh Ratu Elizabeth setelah menikah secara resmi. Tapi sayangnya, anak laki-laki masa depan Harry dan Meghan tidak akan memiliki gelar kerajaan sama sekali, terutama jika itu adalah seorang gadis.

Dikutip dari People, gelar kerajaan hanya bisa dilanjutkan ke keturunan laki-laki. Ini berarti bahwa anak laki-laki Meghan dan Harry akan mendapatkan gelar Sussex sama seperti orang tua mereka, tetapi tidak dengan putri mereka.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Meskipun dalam aturan seperti itu, tetapi jika Ratu ingin, aturan dapat berubah. Misalnya, janji Ratu pada tahun 2011 menjanjikan bahwa keturunan pertama Pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi ketiga di kerajaan Inggris, terlepas dari apakah ia pria atau wanita.

Juga pada The Succession to the Crown Act 2013. Ditulis ketika adik Putri Charlotte, Pangeran Louis yang lahir pada 23 April kemarin, tidak akan melangkahi saudara perempuannya di garis tahta, meskipun dia laki-laki.

Pangeran Harry dan Meghan menikah di St. Chapel George pada 19 Mei 2018 lalu di depan 600 tamu. Ditata sebagai Duchess baru Sussex, Meghan juga memantapkan dirinya sebagai feminis seperti yang tertulis di bio di situs kerajaan. "Wanita yang bangga dan seorang feminis," tertulis di sana.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Jika Perempuan , Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akan Dapat Gelar "

Post a Comment