Bandar Domino Online

Lorenzo Makin Pede Bentuk Baru Tangki BBM Ducati Desmosedici GP18

Lorenzo Makin Pede Bentuk Baru Tangki BBM Ducati Desmosedici GP18

Jorge Lorenzo tampil dominan dalam balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, tadi malam. Desain baru dari tangki bahan bakar Ducati Desmosedici GP18 yang dipasang Lorenzo berkontribusi terhadap kemenangan pengendara Spanyol.

Dikutip dari Crash.net, Jorge Lorenzo mengatakan desain tangki bahan bakar dan modifikasi sebelumnya memberinya kepercayaan diri untuk bertarung di depan selama balapan berlangsung. Desain tangki bahan bakar baru Ducati memulai debutnya di Mugello. Menurutnya, desain tangki bahan bakar merupakan langkah penting untuk mengendalikan Desmosedici GP18 lebih nyaman tanpa melelahkan saat balapan.

"Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dengan motor ini karena secara fisik saya memiliki lebih banyak energi untuk mempertahankan kecepatan yang lebih konstan untuk lebih lap dengan modifikasi tangki bahan bakar," kata Lorenzo.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sebelumnya, Jorge Lorenzo meminta Ducati untuk mengubah bentuk tangki bahan bakar sejak pengujian di Buriram, Thailand beberapa waktu lalu. Karena di sirkuit ada zona pengereman yang berat.

"Ergonomi sepeda motor tahun lalu berbeda dan tangki bahan bakar sedikit lebih tinggi dan memiliki bentuk yang berbeda. Dengan sasis baru, mereka harus membentuk kembali ergonomi dan tangki bahan bakar. Pengendara lain tidak merasakan perbedaannya, tetapi seperti yang saya katakan dari mulai saya tidak mendukung dan saya akan lebih lelah saat pengereman seperti yang saya katakan selama tes Buriram, "kata Lorenzo.

"Akhirnya di sini kami hadir dengan sesuatu yang besar dan saya bisa merasakan sesuatu yang jauh lebih berbeda. Seperti yang saya katakan dari Jumat, itu adalah sesuatu yang berbeda dan ini memberi saya kesempatan untuk melonggarkan lenganku dan menghemat lebih banyak energi, terutama dalam pengereman lurus," dia lanjut.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Lorenzo Makin Pede Bentuk Baru Tangki BBM Ducati Desmosedici GP18"

Post a Comment