Bandar Domino Online

Langkah Menhub ini mencegah kemacetan di Kalikuto

Langkah Menhub ini mencegah kemacetan di Kalikuto

Menteri Perhubungan Budi Karya memantau Jembatan Kalikuto, Batang, Jawa Tengah. Jembatan ini menghubungkan ruas Batang dengan Kendal.

Namun, dalam arus balik ini, lalu lintas di Jembatan Kalikuto tetap macet sekitar 1 km. Kemacetan terjadi karena penyempitan jalur di jembatan dari 3 menjadi 1 jalur.

Menurut Budi, untuk mencegah lamanya antrean, arus balik dari arah Kendal ke Batang harus dipecah. Artinya, harus ada arus lalu lintas ke jalan arteri dan arus lalu lintas yang tetap di jalan raya fungsional.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Di atas di Kalikuto ada satu antrean yang tidak signifikan katakan mungkin 1 km karena di Kalikuto beberapa dari mereka datang di Jembatan Kalikuto, beberapa orang ke jalan nasional Nah ini adalah satu hal yang harus kita pelajari dengan baik," katanya ketika meninjau Jembatan Kalikuto, Senin (6/18/2018).

Budi mengatakan, selain memantau Kalikuto, pihaknya akan memantau sejumlah tempat istirahat. Budi ingin memastikan area istirahat saat arus balik tidak bermasalah.

"Dan sisa kunjungan kami kali ini adalah untuk memastikan juga beberapa kota siap sebagai tempat istirahat, selain mengunjungi dan mengunjungi beberapa tempat istirahat dan tempat parkir dari Batang sampai Cikopo bagaimana cara mempersiapkannya," katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Langkah Menhub ini mencegah kemacetan di Kalikuto"

Post a Comment