Bandar Domino Online

Ternyata Bill Gates Ada Dua Orang

Ternyata Bill Gates Ada Dua Orang

Hari ini adalah Hari Ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft, Bill Gates, tidak ketinggalan mengucapkan selamat siang kepada ayahnya.

Mungkin tidak semua orang tahu bahwa ayah Bill Gates bernama persis sama dengan dirinya. Nama asli Bill Gates adalah William Henry Gates III. Apakah sang ayah bernama William Henry Gates II.

"Ayah saya dan saya memiliki nama yang sama. Setelah memulai Microsoft, orang-orang bertanya apakah dia Bill Gates yang nyata," tulis Gates dalam akun Facebook resminya sambil menampilkan fotonya dengan ayahnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Aku selalu berharap dia menjawab ya, kuharap dia memberitahu mereka bahwa dialah satu-satunya yang adalah satu-satunya." "Selamat tinggal kepada Bill Gates," lanjut Gates.

Sang ayah sekarang berusia 92 tahun. Dia masih sehat dan aktif dalam membantu yayasan kemanusiaan Bill & Melinda Gates Foundation. Dia dulu bekerja sebagai pengacara dan hidup dengan baik.

Dia pernah mengatakan bahwa Bill Gates sejak muda sudah terlihat pintar bahkan sedikit nakal. Membaca adalah hobi anak sejak kecil.

"Dia suka hampir semua jenis buku, ensiklopedia, fiksi ilmiah, apa pun namanya, saya senang anak saya adalah pembaca yang rajin, tetapi dia begitu banyak membaca sehingga ibunya dan saya membuat peraturan, dia tidak bisa membaca buku di meja makan, "katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ternyata Bill Gates Ada Dua Orang"

Post a Comment