Bandar Domino Online

Istri Najib Akan Ditanyai Komisi Antikorupsi , Terhadap 1MDB

Istri Najib Akan Ditanyai Komisi Antikorupsi , Terhadap 1MDB

Komisi Antikorupsi Malaysia (MACC) akan memanggil istri mantan Perdana Menteri Najib Razak, Rosmah Mansor untuk ditanyai tentang aliran dana kepada SRC International Sdn Bhd, mantan unit bisnis 1Malaysia Development Bhd (1MDB). Rosmah akan ditanyai pada Selasa (5/6) mendatang.

Sebuah sumber menegaskan bahwa pemberitahuan telah disampaikan kepada Rosmah untuk datang ke markas MACC di Putrajaya pada 5 Juni.

"Kami harus memintanya untuk membantu penyelidikan kami SRC International," kata sumber seperti dilansir media Malaysia, The Star, Sabtu (2/6/2018). Dia menolak menjelaskan lebih jauh.

Ini akan menjadi pertama kalinya Rosmah dipanggil oleh MACC untuk interogasi atas skandal korupsi 1MDB sejak isu korupsi yang menghebohkan muncul.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Najib sejauh ini telah dipanggil tiga kali oleh MACC untuk ditanyai terkait dengan SRC International. Pertama kali, pada 5 Desember 2015, MACC mencatat informasi dari Najib mengenai investigasi SRC dan dana Ringgit 2,6 miliar yang disimpan di akun pribadinya. Najib diperiksa ulang selama lima jam pada 22 Mei 2018 dan kemudian ditanyakan lebih lanjut pada 24 Mei.

Najib bersikeras menolak penipuan 1MDB terkait sejak skandal mega-korupsi perusahaan investasi negara keluar pada 2015. Najib mengatakan dana Ringgit 2,6 miliar di akunnya adalah sumbangan dari anggota royalti Saudi.

Sejak pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Mahathir Mohamad, polisi Malaysia telah mencari enam properti yang berhubungan dengan Najib sebagai bagian dari penyelidikan atas skandal 1MDB.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Istri Najib Akan Ditanyai Komisi Antikorupsi , Terhadap 1MDB"

Post a Comment