Bandar Domino Online

Gas Meledak, Maxx Kitchen Lippo Plaza Jember Sempat Terbakar

Gas Meledak, Maxx Kitchen Lippo Plaza Jember Sempat Terbakar

Kebakaran terjadi di Maxx Kitchen Lippo Plaza Jalan Gajah Mada, Jember. Api diduga berasal dari semburan gas di penyewa di lantai 2F.

"Sekitar pukul 08.40 malam berlangsung sekitar 7 menit, tidak ada korban jiwa," kata Food Court Manager Ali Gunadi, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Ali, peristiwa terjadi ketika Maxx Kitchen belum buka. Karyawan masih mempersiapkan untuk memasak.

"Makanya di pagi hari kita siapkan (persiapan), siap-siap kita buka gas mau masak. Ada semburan gas, mungkin casing di sana longgar, jadi sudah disemprot," kata Gunadi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Semburan ini telah menyebabkan ledakan dan menyalakan api. Karyawan ketakutan dan tersebar. Sementara beberapa mencoba memadamkan api menggunakan alat pemadam api. Dalam waktu 7 menit api akhirnya padam.

"Tidak ada korban jiwa, tetapi karyawan masih syok, karena kerugian materi ini kami masih menghitung," Gunadi menjelaskan.

Kepala Ops Polres Jember, Kompol Lutfi mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut. Namun, dugaan awal kebakaran terjadi karena kendala teknis di saluran gas.

"Ada saluran gas yang tidak boleh dibuka, oleh karyawan dibuka," kata Lutfi.

Tetapi untuk memastikan, polisi masih melakukan kejahatan TKP dan meminta kesaksian sejumlah saksi. Api ini juga membuat listrik di Lippo Plaza dipadamkan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Gas Meledak, Maxx Kitchen Lippo Plaza Jember Sempat Terbakar"

Post a Comment