Bandar Domino Online

Ini Nih Kemampuan Ketahanan Mata Saat Menonton TV Menurut Dokter

Ini Nih Kemampuan Ketahanan Mata Saat Menonton TV Menurut Dokter

Nobar alias menonton bersama benar-benar menarik saat menonton pertandingan sepakbola. Apalagi saat ini adalah perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di televisi.

Menurut dokter, menonton pertandingan sepak bola melalui siaran TV atau gadget tidak boleh berlebihan. Apalagi menontonnya di layar gadget mungil, dianjurkan untuk tidak terlalu diforsir mata.

Lalu, berapa ukuran persis berapa lama mata bisa bertahan ketika menonton TV di gadget? Berikut penjelasan dokter mata.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Tidak ada aturan pasti, mengingat kemampuan mata seseorang berbeda-beda, sesuaikan dengan kemampuan mata Anda, jika Anda merasa lelah atau berair, segera istirahatkan mata Anda selama 10 hingga 15 menit," kata Dr Zeiras Eka Djamal, SpM.

Dokter yang berlatih di Jakarta Eye Center disarankan untuk mengistirahatkan mata Anda, jika menonton tv atau gadget selama 1 hingga 2 jam. Mengistirahatkan mata selama 10 hingga 15 menit mengatakan itu cukup membantu.

"Menonton TV atau gadget dapat menyebabkan sindrom penglihatan komputer yang berlebihan di mana salah satu konsekuensinya adalah peningkatan ukuran kacamata," kata Dr. Zeiras.

Dr. Zeiras juga menambahkan prinsip pencegahan dengan tidak menforsir mata bekerja secara berlebihan. Ketika Anda merasa lelah dalam menonton istirahat mata Anda.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ini Nih Kemampuan Ketahanan Mata Saat Menonton TV Menurut Dokter"

Post a Comment