Bandar Domino Online

Ingin Punya Badan Kencang Berotot , Berikut Saran Dari Atlet Profesional

Ingin Punya Badan Kencang Berotot , Berikut Saran Dari Atlet Profesional

Usianya mendekati 'kepala 4', tetapi wanita ini memiliki tubuh yang sangat atletis. Tubuhnya kokoh dan sangat berotot, membuat iri siapa pun yang telah berlatih keras untuk menjadi seperti itu.

Sebagai atlet lari profesional, Dedeh Erawati dituntut untuk selalu melatih otot-ototnya. Tetapi tentu saja membutuhkan strategi, terutama dalam menentukan otot mana yang perlu diprioritaskan untuk dilatih.

"Latihannya sudah lama, tetapi untuk otot ini tidak sengaja dibentuk karena kebutuhan, karena itu di lapangan, misalnya kekuatan kaki saya harus kuat berarti saya banyak berlatih jongkok," kata Dedeh.

Agar swing arm menjadi kuat, Dedeh menekankan pull-up dan latihan lainnya, selain itu dia juga melakukan latihan di gym, seminggu tiga kali dan ditambah pliometrik dan lainnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sejak sekitar usia 16 tahun Dedeh sudah melatih kekuatan untuk kekuatan lengan dan kaki, seperti latihan sirkuit latihan yaitu sit up, push up lalu menginjak usia 19 tahun mulai menambah beban berat menggunakan alat.

Dalam waktu seminggu, Dedeh dapat berlatih hingga 9 sesi, jadi dalam sehari bisa dua kali latihan, dengan durasi satu hingga dua jam tetapi kebanyakan dua jam. Tetapi ketika mendekati permainan, intensitas dan volume latihan disesuaikan.

"Jika permainan biasanya ditambahkan, itu tidak cukup baik, karena harus mengikuti aturan program, persiapan umum, persiapan khusus dan persiapan pertandingan, dan ada pengurangan adalah pengurangan program yang dilakukan dengan intensitas maksimum kualitas rendah tapi tinggi, "kata Dedeh.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ingin Punya Badan Kencang Berotot , Berikut Saran Dari Atlet Profesional "

Post a Comment