Bandar Domino Online

Menhub Tinjau Persiapan Arus Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Merak

Menhub Tinjau Persiapan Arus Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Merak

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melanjutkan ulasannya ke Pelabuhan Merak, Banten. Review dilakukan untuk menyiapkan transportasi Lebaran 2018.

Pemantauan di Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (2/6/2018), Budi tiba pukul 12.30 WIB. Dia didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi dan Direktur Utama PT Transport River, Danau, dan Crossing (ASDP) Ferry Indonesia Ira Puspadewi.

Budi dan rombongan datang disambut oleh GM ASDP Cabang Merak Fahmi Alweni, Banten Wakapolda Kome Tomex Korniawan, Dirlantas Polda Banten Kombes Tri Julianto Djatiutomo, dan Karo Ops Komandan Polisi Banten Hermansyah. Setelah tiba, Budi dan rombongannya menuju kantor PT ASDP Cabang Merak untuk melakukan rapat koordinasi tertutup.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Setelah melakukan rapat koordinasi, Budi dan rombongan menuju terminal keberangkatan pelabuhan. Budi dan rombongan melakukan review di Pier VI.

Mengenakan rompi keselamatan dan helm, Budi dan rombongannya melihat dermaga yang berada di tengah konstruksi. Ulasan ini tidak berlangsung lama.

Dalam ulasannya, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi meminta jalan ke dermaga mengingat garis pemisah di kiri dan kanan ke Pier VI.

"Ini akan diberi cat kuning, biar pembatas jalan jadi kelihatan," kata Budi.

Sebelumnya, Budi melakukan peninjauan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Ulasan ini dilakukan untuk mempersiapkan Lebaran 2018.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Menhub Tinjau Persiapan Arus Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Merak"

Post a Comment